Dorna Perpanjang Kerjasama Dengan IRTA Hingga 2021…!

MotoGPCrash.Com— Dalam pertemuan hari ini di Assen, bos Dorna mengambil kesempatan untuk mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kerjasama dengan pihak IRTA untuk 5 musim ke depan… Carmelo Ezpelata mengungkapkan bahwa kontrak ini sangat baik untuk memperpanjang jangka waktu kerja sama yang telah dipastikan akan berjalan selama 30 tahun…!

Bos Dorna juga mengatakan sangat senang dengan kerjasama ini dan mengharapkan terjalin hubungan lebih lagi antara pihak International Race Team Association (IRTA) dengan Dorna sebagai panitia penyelenggara balap MotoGP… Kesepakatan ini juga dihadiri oleh Sekjen IRTA, Mike Trimby.

“Kami telah memulai kerjasama ini sejak tahun 1992, ini adalah 25 tahun yang lalu, hal pertama yang kita lakukan adalah melakukan kesepakatan dengan organisasi yang mewakili tim dan pembalap sebagaimana kita harus menjalankan kejuaraan. Ini adalah kesepakatan keenam yang kami buat, kami mengumumkan lima tahun yang lalu, dan di Assen saat ini merupakan perpanjangan saat ini.

“Kami sangat bangga tentang pembaharuan kontrak ini. IRTA telah menjadi bagian yang sangat penting dari sistem baru dari kejuaraan. Kesepakatan ini juga merupakan simbol kerjasama dengan MotoGP seperti yang telah kami umumkan bersama IRTA, dan kontrak ini akan berlaku mulai musim 2017 hingga 2021.”

-Carmelo Ezpeleta-

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s