Jorge Lorenzo akan kesulitan di Ducati musim depan….!!!

Jorge Lorenzo akan kesulitan di Ducati musim depan!!!

Casey Stoner berbicara dalam sebuah situs Autosport tentang kembalinya ia ke tim Ducati musim ini dan juga berbicara kans Jorge Lorenzo Musim depan.

Kembalinya Casey Stoner Ducati musim ini sebagai pembalap yang menguji motor Ducati sebelum dipakai oleh pembalap yang resmi berlaga di Motogp, dimana ia memainkan peran penting memberikan masukan untuk pabrikan tersebut setelah pensiun dari balap pada akhir 2012, dan telah kembali ke Borgo Panigale dimana ia telah memenangkan gelar pertamanya bersama mereka di MotoGP.

“ it’s great, untuk kembali bersama Ducati tahun ini, menambahkan kenangan yang saya miliki untuk bekerja dengan orang-orang yang sama seperti tahun 2007 dan 2010. Ducati adalah sebagian besar karier saya dan hidup saya, termasuk setelah memenangkan kejuaraan MotoGP pertama saya. Ini adalah perasaan yang khusus untuk berada di sini pada suatu waktu yang sangat menarik bagi semua orang yang terlibat. ”

Kemudian Casey Stoner berbicara tentang perbedaan motor Ducati antara 2015 dan 2016.

“ Jika dibandingkan dengan GP15, saya pikir motor GP16 sedikit lebih mudah untuk dikendarai dan untuk mendapatkan lebih banyak flasback yang kami dapatkan. Saya pikir GP15 masih memiliki banyak potensi, tapi GP16 tampak hanya sedikit lebih mudah untuk mendapatkan potensi dan memberikan sedikit umpan balik. ”

Casey Stoner juga berkomentar tentang Jorge Lorenzo yang akan menjadi pembalap Ducati musim depan.

“ Sangat jelas karena pada awal akan sangat sulit baginya. Ia telah bertahun-tahun bersama dengan Yamaha, dimana sangat berbeda dengan gaya mengemudi motor dari Italia ini “

“ Ia akan sedikit memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri. Tetapi kita tahu Jorge dapat melakukannya dengan baik. Ia sangat cerdas dan ia akan mudah memahami segala hal dan kami akan melakukan yang terbaik untuk bekerja ke arah yang kita inginkan ”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s