Kehilangan “Taring” di Sesi Latihan Bebas, Lorenzo Salahkan Sasis Baru Yamaha…!!!

MotoGPCrash.Com— Hasil yang tak memuaskan bagi Jorge Lorenzo di latihan bebas kedua pada hari jumat. Ia hanya berhasil berada pada tempat ke lima setelah mencoba sasis teranyar milik pabrikan Yamaha dimana mereka telah mencoba sebelumnya di sirkut Catalunya Spanyol tiga pekan yang lalu. Lorenzo FP2 MotoGP Assen 2016
Namun menurut Jorge Lorenzo ia masih harus beradaptasi dengan sasis baru sehingga ia tak berfokus putaran cepat dalam latihan bebas tersebut demi mendapatkan hasil yang maksimal pada besok hari terutama untuk kualifikasi dan balapan.

Lorenzo after FP2 MotoGP Assen 2016

“ Hari ini kami mencoba sasis baru pada trek yang berbeda(Catalunya-Assen). Di Montmelo saya merasakan perbedaan yang cukup besar jika dibandingkan disini, sehingga saya perlu satu hari lagi untuk memahami Apakah bisa lebih baik lagi di sini. Hari ini begitu sulit, tetapi setidaknya kami dapat melakukan sesi latihan dalam kondisi trek kering. Kami masih kehilangan sesuatu, terutama di Turn ke 4 dan saya juga tidak benar-benar suka bagaimana Sepeda motor bekerja, jadi kami akan mencoba untuk mengubah pengaturan untuk besok pagi. Positifnya kami tidak jauh berada di belakang pembalap lainnya, tapi saya ingin memiliki beberapa hal agar bisa lebih cepat.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s