Masih Proses Adaptasi, Rossi Sebut Sasis Baru Yamaha Miliki Kelemahan…!

MotoGPCrash.Com— Menyelesaikan sesi latihan 2 di posisi kedua membuat Valentino Rossi optimis akan kompetitif terutama pada balapan di hari minggu, ia merasa pengaturan motornya yang dibuat pada hari ini sudah berjalan dengan sangat baik, terutama setelah hujan menguyur sirkuit Assen pada malam hari sebelum dimulainya latihan hari pertama.

Namun Valentino Rossi tak mau berbesar kepala mengingat balapan kali ini akan terbuka lebar, siapa saja dapat menjadi pemenang di sirkuit legendaris ini.

“Memang benar, dalam putaran pertama saya berjuang lebih banyak, saya punya beberapa masalah tetapi untuk sesi latihan kedua kami telah mengubah keseimbangan sepeda motor dan kami telah mengambil langkah yang maju. Tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena di trek ini menyajikan keseimbangan yang baik di beberapa tikungan cepat. Pada akhir putaran saya menggunakan ban lembut. Dihari besok kami menghawatirkan kondisi cuaca, namun motor kami telah bekerja dengan sangat baik.”

 

“Dengan keras Ban lebih sulit, tetapi saya dapat mengambil langkah yang cukup baik. Meskipun ada 4 atau 5 pembalap yang lebih cepat. Kami perlu menemukan kecepatan sepersepuluh untuk lebih bisa bersantai ”

“ Marquez dan Iannone sangat cepat hari ini, mereka memiliki langkah yang lebih baik, namun Iannone akan mulai start dari posisi terakhir. Hal ini masih terlalu dini untuk membuat prediksi, tapi saya merasa cukup kompetitif ”

“Di Assen akan sulit untuk menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang, saya lebih suka untuk balapan dalam kondisi trek kering. Kami tidak memiliki kinerja sejauh ini dengan ban basah dari Michelin, saya tidak tahu persis seberapa banyak, saya bisa tampil kompetitif jika cuacanya akan berubah menjadi hujan, yang pasti keseimbangan akan berubah bahkan jika hujan turun. Karena saya punya 22 poin yang tertinggal, jadi terpenting adalah cepat sejak awal dan akhir.”

 

“Saat ini saya belum memutuskan untuk ban depan tetapi ban belakang saya pikir akan memilih ban keras meskipun pilihan masih terbuka. Tergantung pada cuaca, jika hujan Anda juga bisa menggunakan ban yang lembut.”

“Hari ini saya melakukan perbandingan kinerja sasis yang baru dan saya lebih memilih sasis yang standar, karena itu memberi lebih percaya diri. Sasis baru memang lebih baik dalam beberapa hal, tetapi stabilitasnya masih kurang.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s