Marquez “Beraksi”, Curi Motor Matic Lalu Kabur Usai Alami Kecelakaan di Sesi Kualifikasi…!

MotoGPCrash.Com— Dalam sesi kualifikasi yang berjalan dalam kondisi hujan kemarin, banyak rider berjatuhan akibat kondisi trek yang licin… Salah satunya adalah Marc Marquez yang tergelincir setelah RC213V nya mengalami slip di tikungan… Namun tahukah kejadian lucu pasca crashnya Marquez kemarin?
Ya, Marc membawa kabur salah satu skuter matic milik marshall yang diparkir dipinggir lintasan… Hahaha… 😜

Kejadian ini terjadi usai Marc yang terjatuh dan mengalami kerusakan pada motornya, spontan dirinya berlari ke pinggir lintasan untuk mencari tumpangan kembali ke paddock… Alih-alih menemukan marshall yang bertugas tersebut, dirinya justru hanya menemukan sebuah motor skuter terparkir tanpa pengendara di pinggir lintasan.

Marquez QP MotoGP Assen (3)

Dengan kunci yang masih menggantung di motor tersebut, sekejap muncul inisiatif bagi Marc untuk “menggondol” skutik tersebut… Dirinya memilih mengendarai sendiri skuter tersebut karena sedang terburu-buru mengejar waktu sesi kualifikasi yang masih berjalan.

Marquez photographer matic QP MotoGP Assen

Marc sempat ditegur seorang fotografer di pinggir lintasan tak jauh dari matic tersebut terparkir, dan ternyata pemilik dari skuter tersebut… Fotografer tersebut justru menyuruh Marc untuk menggunakannya sambil menunjuk ke arah skutiknya… Rider Honda tersebut tidak terlihat canggung saat mengendarai matic tersebut seolah sedang mengendarai RC213V versi “matic”.

Marquez QP MotoGP Assen (4)Marquez QP MotoGP Assen (2)

Marc Marquez: Saya membuat kesalahan di babak kualifikasi dan terjatuh di lap kedua. Marshall terlihat berdiri agak jauh, dan aku melihat skuter dengan kunci di kontaknya dan tidak ada siapapun di sekitar situ. Ketika saya mengambilnya, saya baru sadar kalau itu ternyata milik seorang fotografer, tapi ia membiarkan saya menggunakannya. Saya ingin kembali ke pit secepat mungkin, jadi jujur aku akan mengendarainya bahkan jika ia mengatakan tidak! Berkat kerja keras yang dilakukan oleh tim, saya bisa kembali ke lintasan untuk menyelesaikan dua lap tapi kami berhasil menyelesaikan ditempat keempat. Yang penting adalah bahwa saya merasa nyaman di lintasan kering, tidak terlalu unggul dibanding yang lain namun cukup nyaman untuk bersaing. Dalam kondisi hujan, balapan akan lebih beresiko seperti bermain judi. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di honda, marc marquez, MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s