Marc Marquez: “Valentino memang lebih cepat, tetapi kurang beruntung ”

 

MotoGPCrash.Com— Perolehan yang luar biasa bagi Marc Marquez pasalnya saat ini ia unggul jauh dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Setelah mengalami kesulitan di balapan yang pertama. Marc Marquez kembali menunjukan tajinya di balapan kedua. Kans Marc Marquez semakin melesat untuk memperoleh titel juara dunia tahun ini.
Marquez MotoGP Assen 2016

“Tim sempat mengatakan kepada saya bahwa jika terjadi hujan dan balapan dalam keadaan basah maka ada dua kemungkinan. Anda mungkin bisa menang namun Anda juga bisa kehilangan banyak poin. Pola pikir saya memang tak muluk-muluk, bisa menyelesaikan balapan, di tempat ke 4 5 6 itu jauh lebih baik dari pada tidak membawa pulang poin kejuaraan, tetapi akhirnya dalam balapan yang kedua, perasaan itu sedikit lebih baik ketika saya melihat valentino mengalami crash.”

“Balapan yang pertama, saya membuat banyak kesalahan besar karena kami memilih Ban kompon yang keras pada bagian belakang dimana saya tidak pernah mencoba sebelumnya dan saya melakukan begitu banyak usaha untuk memnyesuaikan gaya membalap saya. Pada awalnya saya merasa sangat sulit, namun saat balapan yang kedua kami memakai kompon ban yang lebih lembut dan saya merasa lebih baik memang masih tidak begitu tercepat di trek karena saya tidak ingin mengambil terlalu banyak risiko.”

Podium Marc Marquez MotoGP Assen 2016

“Saat ini Valentino telah kehilangan banyak poin, tetapi saya melihat ia sangat kuat tahun ini, tahun lalu ia tidak secepat ini, tapi keberuntungan sangat diperlukan. Tahun ini Valentino memang lebih cepat namun ia kehilangan keberuntungan tapi saya pikir dia akan berjuang untuk kejuaraan termasuk juga Jorge Lorenzo.”

“Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan kinerja sepeda motor seperti yang saya inginkan terutama tentang kecepatan kami dilintasan kering.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di honda, marc marquez, MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s