Start Dari Posisi Paling Buntut, Iannone Senang Bawa Pulang Poin

MotoGPCrash.Com— Hasil yang terbaik dari Andrea Iannone hari ini dibalapan Assen Belanda dimana dibalapan sebelumnya ia mendapat banyak kritikan dan hujatan. Ini juga pembuktian bahwa Iannone juga bisa membalap dengan bersih tanpa membawa siapapun crash bersama dirinya.
Iannone MotoGP Assen 2016

Tentu saja Andrea Iannone dapat bernafas lega setelah berhasil meraih difinish ditempat ke lima dan memperoleh sedikit poin kejuaraan motogp.

” Saya sangat senang akan hasil seperti ini dimana dalam balapan pertama, saya harus memulai dari grid terakhir, namun saya dapat bangkit, bahkan saya banyak menyalip pembalap-pembalap yang ada didepan ”

Iannone ve Redding MotoGP Assen 2016

“Ini adalah balapan yang terbaik karena saya telah membawa poin penting. Dan ini adalah akhir pekan yang baik, setelah tiga pekan lalu yang buruk ”

“Setelah insiden di Barcelona, begitu banyak kritikan terhadap saya, tapi saya menanggapi kritik dengan sebuah senyuman. Saya melakukan kesalahan dimana orang lain pun bisa melakukan kesalahan yang sama. kami memiliki banyak harapan akan balapan sebelumnya dan kami berharap bisa memulihkan poin yang hilang. Pada akhirnya, tahun ini kami dapat mengumpulkan lebih banyak poin dan saya berharap bisa kembali melakukannya dalam setiap lintasan ”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Start Dari Posisi Paling Buntut, Iannone Senang Bawa Pulang Poin

  1. Gertrude berkata:

    given, that perpetual war + global warming = doomsdaythis debt debateit’s ouinomedetermtcing, as it doesour fateindividually and collectivelyall of usfacing the abyssmaking like you’re ok, i’m ok, we’re all okanything so as to avoid our responsibilityfor those yet to comeabandon them?for what?posterity?in a dead and lifeless planet?so for our children and grandchildren(what the debate’s supposedly about)isn’t the outcomedestiny?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s