Valentino Rossi: Ini adalah kesalahan terbesarku

 

MotoGPCrash.Com— Kekecewaan terbesar hari ini di alami oleh Valentino Rossi dalam balapan di Grand Prix Assen Belanda. Pembalap dari Yamaha Movistar ini seharusnya menjadi favorit meraih kemenangan di sirkuit Assen terpaksa harus menelan pil pahit pasalnya ia mengalami crash untuk ke tiga kalinya di paruh pertama musim ini.
Rossi motogp assen 2016

Seharusnya Ini adalah kesempatan besar untuk memulihkan poin dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, namun akhirnya perjuangan Valentino Rossi sia-sia dalam balapan kali ini..

” Dalam balapan kedua, kami menggunakan ban soft dimana kita akan lebih banyak pegangan dari balapan yang pertama. Saat lap menyisakan lap ke 9 saya merasa lebih cepat, saya mengerem sama seperti lap yang 10 tetapi saya terlalu cepat dan crash. Itu adalah kesalahan saya. Saya melakukan kesalahan seperti seekor keledai. Namun saya akan membayarnya nanti.”

rossi motogp assen 2016 (2) motogp assen 2016

“ Ini adalah Pertama kalinya saya melakukan kesalahan di balapan yang diguyur oleh hujan. Sebelumnya Saya tahu bahwa lebih cepat 1,4 detik dari Marc Marquez , tapi saya pikir saya masih bisa cepat saat itu kemudian saya kembali meningkatkan kecepatan sedikit demi sedikit, namun saya rasa sebaiknya saya tidak melakukan nya saat itu mungkin ini akan menjadi lebih baik. Karena dibalapan seperti ini memang sangat mudah untuk. Melakukan kesalahan. Kemarin kami melihat bahwa beberapa pembalap yang telah mendorong telalu keras sehingga mereka tergelincir.”

Rossi after motogp assen 2016

“ Sekarang kita harus melakukan yang terbaik di seri-seri selanjutnya karena kita sudah tertinggal 42 poin dari Marc Marquez. Memang tidak mustahil kita bisa mengejarnya namun saya rasa ini akan lebih sulit.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s