Komentar Pernat Soal Balapan “Kejam” di Assen, Telat Red Flag Hingga Nasib Naas Bagi Rossi dan Dovi…!

MotoGPCrash.Com— Balapan disertai banyak nya insiden menuai reaksi beberapa orang termasuk diantaranya adalah Carlo Pernat. Ia menilai bahwa bahwa apa yang terjadi di Grand Prix Assen Belanda merupakan kekacauan namun ia menilai bahwa Marc Marquez telah menunjukan sikap dewasanya dalam balapan kali ini.
miller motogp assen 2016 (5)

Carlo Pernat: “Seharusnya Perlombaan dihentikan dua lap sebelum Red Flag dikibarkan, mengingat bahwa pembalap tidak lagi dapat melihat dengan jelas pandangan di sekitar trek. Saya pikir itu adalah keputusan yang harus cepat diambil, terutama setelah apa yang terjadi tiga minggu yang lalu di Barcelona dengan meninggalnya Luis Salom. Untungnya balapan berjalan dengan baik.“

“ Marc Marquez telah mempertaruhkan segalanya demi tempat kedua dimana ia telah melakukan hal yang sangat pintar, ia tak ingin ceroboh karena podium sama saja dengan kemenangan nya kali ini. Marquez telah belajar untuk selalu bersabar dan puas. Dengan poin yang sekarang ini dipimpin oleh Marc Marquez akan sangat sulit untuk mengalahkan dirinya dalam perspektif dunia.”

dovi rossi motogp assen 2016

Kesempatan yang terbuang sia sia untuk Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.

“ Sebuah kesalahan yang sangat fatal bagi Valentino Rossi dan Andrea Iannone, dimana mereka terlalu memaksakan diri untuk memperlebar jarak pembalap yang ada dibelakang.”

lorenzo motogp assen 2016 (2)

Akhir pekan yang kelam bagi Jorge Lorenzo.

“ Tampaknya Jorge Lorenzo tidak mampu menjalani situasi yang menyulitkan dirinya dimana didua balapan terakhir ini ia seperti seorang pembalap pemula. Saat ini penampilannya kurang mengesankan, saya pikir hal ini perlukan untuk ia renungkan dalam karirnya.”

Iannone ve Redding MotoGP Assen 2016

Meskipun harus memulai perlombaan di grid terakhir ternyata Andrea Iannone mampu menebus kesalahannya kali ini.

“ Ini adalah balapan yang positif bagi Andrea Iannone dimana setelah memulai dari grid terakhir ia mampu menunjukkan kemampuannya bahkan dalam keadaan lintasan basah. Sedikit menyesal tentang hasil yang didapat oleh Danilo Petrucci, karena ia harus mengalami nasib buruk, seharusnya dirinya bisa meraih hasil yang positif dimana ini merupakan balapan yang penting, tapi mungkin lain kali ia bisa menunjukannya.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s