Livio Suppo: “Kemenangan Miller ini tak akan merubah keadaan…!”

 

MotoGPCrash.Com— Kemenangan di Grand Prix Assen akhir pekan lalu merupakan kemenangan Jack Miller untuk pertama kalinya sejak naik ke kelas MotoGP pada musim 2015.
Jack Miller Assen Burnout 2016

Pada musim pertamanya di MotoGP bersama LCR Honda, dia gagal finis tujuh kali dari 18 kali seri balapan yang diselenggarakan. Tahun ini, dia membalap bersama Marc VDS dengan Honda Satelit.

Dari delapan seri yang sudah berjalan musim ini, Miller tiga kali gagal finis dan tidak turun balapan di seri Amerika karena mengalami kecelakaan saat sesi latihan yang membuat kakinya patah.

Jack Miller MotoGP Assen 2016

”Kemenangan ini seharusnya menjadi titik awal yang baik bagi Jack Miller dengan begitu mungkin ia akan lebih percaya diri serta menambah keyakinan diri dan lebih bekerja keras lagi.”

“ Tahun lalu dia masih sedikit brutal. Namun, ia sudah banyak berkembang dan sudah mulai mengerti bahwa untuk bersaing di MotoGP, kamu harus berusaha, berusaha, dan berusaha.”

” Kemenangan di Assen ini membuktikan ia memiliki bakat seperti sebelumnya dan kita akan melihat perkembangan selanjutnya.”

”Apa yang terjadi di Assen tidak menjadi tolak ukur untuk kami mempertahankan dirinya karena kami di Honda akan terus memakai dirinya untuk tahun depan. Proyeknya adalah untuk tiga tahun, jadi kemenangan ini tidak mengubah apa pun, karena kami akan tetap bersama dirinya di Honda.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s