Agostini: “Miller Finish Pertama, Tapi Bukan Dia Pemenangnya…!” Loh???

MotoGPCrash.Com— Penampilan apik dari Jack Miller dan Marc Marquez mendapat pujian sang Legenda Motogp Giacomo Agostini. Agostini memuji penampilan dari Jack Miller karena berhasil memenangkan balapan di Grand Prix seri Belanda pekan lalu.

Selain memuji penampilan Jack Miller tak lupa ia juga memuji penampilan dari Marc Marquez karena ia membalap dengan sangat pintar demi mengamankan 20 poin penting bagi kejuaraan dunia Motogp tahun ini.

 

” Penampilan dari Jack Miller merupakan yang terkuat dari semua pembalap yang ada di Grid seri Assen lalu, dan itu merupakan usaha yang sangat besar dari Jack Miller. Namun bukan itu saja yang menjadi perhatianku, memang Miller adalah pemenang diseri ini namun sebenarnya pemenang sesungguhnya adalah Marc Marquez. Alasan nya adalah ia telah menyadari bahwa yang terpenting adalah poin kejuaraan, ia tak mungkin mau mengambil risiko lebih dari itu, memang 25 poin lebih baik daripada 20, tetapi 20 poin lebih baik daripada tidak sama sekali. Ia mungkin telah berpikir sejenak tentang kejuaraan dunia, karena dengan pengalaman bertahun-tahun ia telah banyak belajar.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di honda, MotoGP dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s