Casey Stoner Kembali “Raungkan” Desmosedici GP16 di Misano…!

MotoGPCrash.Com—  Casey Stoner akan kembali menjalani sesi test tertutup dengan Ducati Desmosedici GP16 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino selama dua hari yakni tanggal 29-30 bulan ini, sebelum diselenggaranya World Ducati Week (WDW) selama tiga hari pada tanggal 1-3 Juli.

Casey Stoner akan menjalani sesi tes sebagai arah perkembangan selanjutnya untuk menyambut Jorge Lorenzo musim depan sebagai pembalap Ducati.

Meskipun Casey Stoner akan turun mengetes motor pekan ini ia tak akan sendiri karena pembalap dari Federal Oil Gresini dari moto2 yakni Sam Lowes juga akan menjalani uji coba di atas motor RS-GP, yakni motor MotoGP milik Aprilia Racing Team Gresini. Tahun depan, Lowes dipastikan akan naik ke MotoGP, bertandem dengan Aleix Espargaro yang saat ini masih membela Suzuki Ecstar.

Selain itu Casey Stoner akan dibantu oleh pembalap Ducati lainnya, yaitu Michele Pirro yang kemudian akan mendampingi Casey Stoner, yang telah menjalani uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia pada bulan Februari dan Sirkuit Losail, Qatar pada bulan Maret lalu.

Setelah menjalani uji coba diMisano Casey Stoner dan Michele Pirro akan menghadiri event World Ducati Week dimana biasanya, event ini akan diselenggarakan dua tahunan sekali oleh Ducati di Misano yang akan dihadiri penggila Ducati dari seluruh dunia, dimana acara ini akan menampilkan para pembalap dan legenda pabrikan Italia tersebut. Seperti Iannone, Dovizioso, Danilo Petrucci, Scott Redding, Chaz Davies dan Troy Bayliss dimana mereka akan dipastikan hadir dalam acara ini.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Ducati, MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s