Crosser Italia Sebut Rossi Masih Belum Habis… Akan Bertarung Hingga Akhir Musim…!

MotoGPCrash.Com— Juara dunia delapan kali Motocross Tony Cairoli menilai bahwa perjuangan Valentino Rossi tak akan mudah apa lagi saat ini ia terpaut poin cukup. Jauh dari sang pesaingnya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun Tony menilai bahwa Valentino Rossi tak akan begitu saja menyerah dari perburuan gelar juara musim ini.

Tony Cairoli mengatakan bahwa ia berteman baik dengan Valentino Rossi, dan menurutnya ia memiliki kemiripan dengan Valentino Rossi dari segi mental dan penampilan, sehingga ia berusaha untuk memberi semangat pada Valentino Rossi yang saat ini sedang memperebutkan juara dunia untuk ke 10 kalinya musim ini.

 

“ Valentino Rossi sama seperti saya di kejuaraan Motogcross, kami memiliki banyak hal yang sama. Kami juga berteman baik dan kami selalu berusaha untuk tampil secepat mungkin. Kami selalu mencoba untuk membawa pulang gelar setiap musim nya. Namun Tahun ini akan menjadi sangat sulit baginya, hal itu juga sama bagi saya, tapi saya yakin, kami tidak pernah menyerah dan selalu mencoba untuk berada didepan, dan membawa pulang gelar juara dunia ”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s