Bergabung Dengan Ducati Musim Depan, Lorenzo Akan Didampingi “Musuh” Rossi…???

MotoGPCrash.Com— Kabar Max Biaggi akan menjadi konsultan bagi Jorge Lorenzo di ducati musim depan, ini seperti yang terjadi ketika Valentino Rossi mempekerjakan mantan pembalap Luca Cadalora sebagai konsultan pribadinya musim ini.

Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo tampaknya akan mengikuti langkah yang serupa seperti Valentino Rossi. Seperti yang diungkapkan oleh AS, MotoGP mengatakan bahwa Max Biaggi akan menjadi bagian Ducati pada musim 2017 dalam petualangannya bersama pabrikan dari Borgo Panigale, dimana Max Biaggi akan bergabung dengan mekanik Juan Llanca di Ducati.

Mungkin Max Biaggi adalah orang yang tepat bagi Jorge Lorenzo karena selama ini mereka berdua memiliki persahabatan yang begitu kuat. Dan Ini bisa menjadi kerjasama yang lebih erat bagi keduanya bersama Ducati musim 2017.

Max Biaggi berulang kali dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi tamu khusus bagi Jorge Lorenzo disetiap akhir pekan ketika balapan berlangsung. Mungkin Max Biaggi akan menjadi ahli untuk membantu masalah teknis terutama pada petualangan baru bersama Ducati.

Jorge Lorenzo telah mengkonfirmasi.
”Kemungkinan kami akan berkerja sama, tetapi bukan satu-satunya arternafif, karena ada satu lagi yang juga akan cukup mengejutkan semua orang, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang hal ini.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Jorge Lorenzo, MotoGP dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s