Kiara Fontanesi: “Valentino adalah Idola untuk saya dan Maverick.”

MotoGPCrash.Com— Musim depan Maverick Vinales akan bersama Valentino Rossi di Yamaha sebagai rekan setim, ini adalah cara yang tepat untuk memperlajari segala trik rahasia Valentino Rossi sebelum ia memutuskan pensiun dari motogp kelak.

Menariknya tak hanya Maverick Vinales yang mengidolakan Valentino Rossi, ternyata Kiara Fontanesi yang merupakan kekasih Maverick Vinales pun mengakui bahwa Vinales dan dirinya adalah penggemar sejati dari Valentino Rossi, ini ia sampaikan dari konferensi ketika menjambangi salah satu rumah sakit di Palma berapa waktu lalu.

” Valentino Rossi adalah dewa bagi saya dan Maverick Vinales, saya yakin Vinales dapat belajar banyak dari Valentino Rossi musim depan. Saya berharap mereka dapat memiliki hubungan yang baik terlepas jika berduel di dalam trek seperti di Argentina tahun ini.”

” Jika antara keduanya memiliki hubungan baik, saya tentu akan berterima kasih kepada Valentino, karena ia telah memenangkan banyak sekali pertarungan.”

Saat ini Maverick Vinales berada diposisi kelima di klasemen sementara dengan raihan 79 poin dan berhasil meraih podium pertamanya di kelas utama motogp musim ini.

” Ini adalah awal yang positif dan saya yakin bahwa dalam paruh kedua nanti saya bisa lebih cepat, bahkan jika balapan berikutnya di Jerman dimana ini akan menjadi yang paling rumit untuk Suzuki. Namun pada awal tahun saya punya tujuan yang jelas yakni menjadi menutup kejuaraan diatas enam besar.”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Maverick Viñales, MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s