Valentino Rossi bukan lagi The Master Of Rain?

MotoGPCrash.Com— Setelah mengalami kekecewaan dalam putaran kedelapan paska balapan di lintasan basah pekan lalu, akibat terjatuh pada saat sedang memimpin jalan nya balapan. Menjadi sebuah tanda tanya apakah Valentino Rossi bukan lagi rajanya trek basah?

Padahal seperti yang kita tahu bahwa Valentino Rossi tahu betul seluk beluk apa yang harus dilakukan pada saat berada dilintasan basah, ia adalah rajanya trek basah karena dimasa lalu, ia acap kali melakoni seri balapan basah dengan sebuah kemenangan.

 

Seperti tahun lalu di Silverstone ia berhasil finish pertama dalam lintasan yang diguyur hujan. Ia berhasil finish terlebih dahulu dibelakang Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso dalam balapan tersebut.

“ Ini adalah Pertama kalinya saya melakukan kesalahan di balapan yang diguyur oleh hujan. Sebelumnya Saya tahu bahwa saya lebih cepat 1,4 detik dari Marc Marquez diposisi kedua , tapi saya pikir saya masih bisa cepat saat itu kemudian saya kembali meningkatkan kecepatan sedikit demi sedikit, namun saya rasa sebaiknya saya tidak melakukan nya saat itu, mungkin kejadian ini tidak akan begitu buruk. Karena memang dibalapan seperti ini sangat mudah untuk melakukan kesalahan. Kemarin kami telah melihat bahwa beberapa pembalap yang terlalu memaksakan motornya, mereka tergelincir dan terjatuh.”

Dimasa lalu Valentino Rossi lebih bisa mengatur ritme balapannya untuk membalap dilintasan basah.

Namun nasib sial bisa dimiliki semua orang karena saat itu mungkin Valentino Rossi kurang bersabar dan beruntung, next kita akan kembali melihat raja nya trek basah berjaya kembali tentu saja dengan sebuah perhitungan dan kesabaran yang matang.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP, Valentino Rossi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Valentino Rossi bukan lagi The Master Of Rain?

  1. George berkata:

    Very informative article post.Really looking forward to read more. Fantastic.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s