Johann Zarco akan “Duet” dengan Valentino Rossi di Sepang…!!!

Johann Zarco sang juara dunia moto2 yang akan membela tim satelit Yamaha Tech3 tahun depan akan satu trek dengan Valentino Rossi di Sepang..
Setelah berita heboh tentang larangan Yamaha terhadap  Jorge Lorenzo untuk tes motor Ducati di  Jerez pada 23 dan 24 November, kembali markas Yamaha Iwata, Jepang  merilis berita akan melakukan dua hari tes motor di Sepang, Malaysia, Selain Valentino Rossi yang akan duet dengan pembalap muda dari tim Suzuki  Maverick Vinales ada juga dua pembalap anyar yang baru naik kelas dari moto2, Jonas Folger dan Johann Zarco.

valentino-rossi

Juara  Dunia Moto2 Zarco selain mendapat kehormatan untuk bisa satu trek dengan Valentino Rossi, juga akan di ijinkan tunggangi   Yamaha M1 versi 2016  dalam sehari Uji coba itu namun dengan livery putih-hijau. Kedua pembalap itu akan turun di sirkuit Sepang  untuk sesi dua jam saja, dimulai dengan Johann Zarco di hari pertama dan Jonas Folger hari kedua.

johann-zarco-jonas-folger-tech-3

Dengan tes ini diharapkan rider  tim satelit Yamaha akan memiliki kesempatan untuk bisa berkenalan dengan sepeda motor Yamaha M1, selama menunggu datangnya versi 2017 yang akan mengaspal  selama rehat musim dingin.
Mulai seri Valencia pada tanggal 15-16 November,  Johann Zarco akan memakai warna Monster  Tech 3 pada motornya, sedangkan Jonas Folger masih dengan warna polos, karena alasan kontrak dengan produsen minuman energi.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s