Adam Norrodin (Malaysia): Turun di Kejuaraan Dunia Moto3 dengan semangat tinggi…

Adam Norrodin (18 tahun) rider asal Malaysia ini telah melakoni musim pertamanya di Piala Dunia Moto3 di 2016. Saat ini, ia telah berhasil masuk ke dalam top-12 selama tiga kali. Bagaimana sehingga dia begitu termotivasi dan semangat untuk balap sepeda motor.

Adam Norrodin, lahir di Batu Pahat pada tanggal 13 Juni 1998, musim pertamanya berada di Kejuaraan Dunia Moto3 untuk tim Malaysia drive M7 SIC Racing di 2016. Norrodin berada di kejuaraan Asia Talent pada tahun 2014 dan 2015, di mana ia berhasil mencetak posisi 7 dan 8 . Dia mendapatkan total tiga podium di seri new generation.
Di Junior World Cup berhasil menempati posisi 15 dan 14 di Aragón dan Albacete pada tahun 2015.

“Semuanya berawal ketika aku parkir mobil di lapangan besar. Meskipun hal ini tidak membawa banyak pengalaman bagi saya, namun itu adalah hal kecil yang banyak membantu saya,” kenang Norrodin pada saat bermotor untuk pertama kalinya di “GoPro Hangout”.
“Ayah dan kakak saya sudah balap sepeda motor duluan. Itu sebabnya saya terlibat dalam balap melalui keluarga saya dan jadi minat saya juga ikut termotivasi” Adik Adam Ibrahim Norrodin meninggalkan Asia Talent Cup untuk belajar. “Saya bangga dengan kami berdua, karena kami berdua bekerja keras untuk mencapai tujuan kami.”
Di home race nya GP Malaysia, Norrodin jatuh, tapi meskipun dia terluka di bagian bahu, dia dipastikan bisa bertanding di Valencia akhir musim ini. “Pada akhirnya nanti semuanya tergantung pada saya,” Norrodin sadar. “Saya selalu mendorong sebanyak yang saya bisa sampai balapan berakhir.”
Pada tahun 2017, Norrodin akan bersaing untuk Racing Team drive M7 SIC dengan motor Honda. Sementara Jakub Kornfeil meninggalkan tim dan pimdah ke tim Peugeot, sebagai gantinya adalah rider pemenang Red Bull Rookies Cup Ayumu Sasaki.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s