Kelahiran KTM MotoGP Minggu ini Di Valencia.. Dibidani Mika Kallio…

GP Valencia merupakan moment paling bersejarah bagi pabrikan KTM dimana dengan seri ini KTM bisa mencicipi aura balapan sesungguhnya dan merasakan aura panasnya persaingan balap roda dua paling populer se jagad… dengan tes rider Mika Kallio serta kesempatan wild card RC16 akan menderu untuk kali pertama secara “resmi”
Namun bos balap KTM menegasakan bahwa ini juga merupakan  tes lain bagi mereka…walau telah mengalami setahun pengujian, kini tiba waktunya untuk KTM untuk menghadapi balapan pertamanya di MotoGP.

ktm_valencia_mika-kallio

Motor telah mengalami beberapa kali uji coba sepeda namun kebanyakan sendirian lebih atau kurang sendirian dan  di sirkuit yang berbeda, dan kini  akan menghadapi saingannya di balapan akhir pekan penutup musim 2016..
“Keberangkatan ke Valencia akan menjadi momen penting, KTM akan menghadirkan motor baru dan itu adalah kehormatan besar bagi saya untuk menjadi yang pertama menjalankan dan ini merupakan tahun yang mengagumkan dan saya tidak bisa membayangkan. cara yang lebih baik untuk mengakhiri musim ini. akhir pekan ini akan menjadi tak terlupakan untuk KTM. tim akan membuat pengalaman penting saat bekerja di bawah tekanan dan saya bisa menikmati balapan lagi di MotoGP, saya di sini bukan untuk menjadi salah satu yang terakhir, saya akan fokus pada tujuan pribadi setelah pertama putaran latihan bebas, saya bisa balapan tanpa tekanan ” kata Kallio

pit-beirer_ktm-motogp

“Kami sangat senang dengan apa yang telah dibuat tim  tahun dengan lap pertama di Spielberg, tapi kami melihat wild card ini sebagai tes lain dalam persiapan untuk GP di Qatar pada musim depan di 2017. Hal yang paling penting adalah untuk menyelesaikan lomba, tetapi akan lebih baik jika kita bisa menjaga performa yang kami tunjukkan baru-baru ini. Tentu saja, saya bisa merasakan harapan besar disana, tapi jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatian kita. kita harus menjaga pijakan kaki kami berada di tanah dan melihat akhir pekan ini sebagai langkah lain. ” kata Manajer Tim Mike Leitner

Direktur Teknis Sebastian Risse menambahkan: “Tahun ini kami membuat banyak pengalaman dan pengembangan motor,  Semua orang di tim melakukan tugasnya, Saya berharap bahwa akhir pekan ini akan menemukan banyak hal  selama tes…”

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s