Iannone : Walau Terlihat “Garang” Iannone Sempat Menitikkan Air Mata Juga… Terima Kasih Ducati…!!!

Berjuang dengan rasa sakit di tengah balapan dan walau di dera sakit yang luar biasa saat balapan Seri Valencia kemarin namun dengan tekat ini adalah balapan terakhir buat Ducati maka segala kekuatan dia kerahkan, dan sakit yang menderapun tidak dia rasakan..
Totalitas dan setelah memberikan segalanya buat Ducati akhirnya jerih payahnya membuahkan  posisi ketiga Grand Prix Valencia hal ini diperoleh setelah pertempuran epik dengan Valentino Rossi, rider Italia itupun tidak bisa menahan air mata setelah  bertahun-tahun menghabiskan waktu membela pabrikan yg bermarkas di  Borgo Panigale. ..
iannone-valencia

Andrea Iannone. “Balapan ini sangat sulit bagi saya karena sakit yang luar biasa muncul di pertengahan lomba, dan ketika aku melihat ke dasbor dan melihat 16 lap, whouu … aku berkata kepada diriku sendiri… tidak ini tidak mungkin aku kesakitan sekali… tapi aku lebih berkonsentrasi dan saya melakukannya dengan sangat baik. Bagi saya, itu agak sulit karena motor saat itu sangat baik pada  titik pengereman (braking point) tapi aku tidak punya tenaga untuk menge-rem sangat keras, dan motor tidak memiliki kecepatan menikung(cornering speed) yang baik dan Yamaha lebih baik dari saya…Namun saya berfikir keras, saya berada di barisan depan dan berkendara dengan kecepatan saya, saya sedikit santai dan mengurangi kecepatana saya, dan ketika Vale lebih cepat dua kali lipat dari saya, saya percepat sedikit untuk mengatasinya. Saya pikir itu adalah pertarungan yang sangat baik dengan dia. podium ini sangat penting bagi saya, karena ini race terakhir saya . Terima kasih kepada Ducati selama bertahun-tahun dan atas semua dukungan; Saya sangat senang dan saya pikir saya akan mengingat momen ini dan tahun-tahun sepanjang hidup saya. ”

Semoga Iannone sukses di Suzuki Musim depan… gaya balapmu sangat menarik buat ditonton…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s