Marc Marquez Dapat Hadiah BMW M2 Coupé.. Raja Kualifikasi ..!!

Setelah tahun lalu dapat BMW kini Marc Márquez melanjutkan kemenangan di acara BMW M Award,  pembalap Spanyol menjadi rider yang tercepat dalam kualifikasi di kelas MotoGP musim 2016, dan meraih penghargaan yang didambakannya  untuk keempat kalinya berturut-turut. Tahun ini, hasil jerih payahnya dalam kualifikasi dihargai dengan sebuah BMW M2 Coupe dengan warna Long Beach Blue Metallic (Konsumsi BBM: 13 kilometer untuk seliter bensinnya ).

2016-bmw-m2-coupe

BMW M Award tahun ini sudah yang  ke-14 kalinya digelar… Divisi M BMW mempunyai kemitraan jangka panjang dengan  organizer MotoGP Dorna Sports, dimana BMW M Aaward ini telah dimulai semenjak  tahun 2003. Menggunakan sistem poin yang sama seperti yang digunakan untuk balapan MotoGP itu sendiri, namun poin pengendara diberikan sesuai dengan posisi kualifikasi mereka di setiap akhir pekan Grand Prix. Pemenang akan menerima mobil BMW M eksklusif dan disesuaikan pada akhir musim. Presentasi resmi sudah menjadi tradisi berlangsung di putaran final musim MotoGP. hadiah tahun ini telah diserahkan kepada Márquez hari Sabtu di Valencia (Spanyol) oleh Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, dan Frank van Meel, Presiden BMW M Division.

Kemenangan Marquez di ajang BMW M Award ini akan menjadi sejarah, dimana untuk keempat kalinya menang secara berturut-turut,
Pada tahun 2013, Márquez menjadi rookie pertama yang pernah memenangkan kompetisi bergengsi ini. Dia mengulangi keberhasilan tahun 2014, dan pada tahun 2015 menjadi pembalap pertama yang memenangkan tiga kali back-to-back di ajang BMW M Awards. dan dia sekarang memiliki kemenangan beruntun keempat, membuatnya menjadi pemegang rekor tunggal dalam BMW M Awards.

“Saya sangat bangga telah memenangkan BMW M Award lagi tahun ini,” kata Marquez saat melakukan presentasi-nya di Valencia. “Penghargaan ini sangat didambakan di antara para pembalap MotoGP, dan keberhasilan ini sangat penting bagi saya. Saya pikir saya harus benar-benar berpikir tentang perluasan garasi saya di rumah. Saya sudah benar-benar melihat ke depan untuk bisa berada di belakang kemudi BMW M2 Coupe. Namun saya harus mengatakan bahwa kita memiliki sedikit ‘pertarungan’ untuk perebutkan mobil dalam keluarga kami, seperti ibu saya dan adik saya Alex dimana mereka juga tertarik untuk mengendarai BMW M2 Coupé. ” Canda Marquez..

Sebagai catatan saja selain Márquez, ada 5 rider yang telah memenangkan BMW M Award sejak pertama kali diluncurkan. Valentino Rossi dan Casey Stoner telah memenangkan penghargaan sebanyak tiga kali, Jorge Lorenzo telah memenangkan BMW M sebanyak  dua kali sejauh ini, dan Sete Gibernau dan Nicky Hayden masing -masing menang sekali.

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s