Valentino Rossi Tidak Suka dengan Yamaha Baru.. Kurang Apa..???

Valentino Rossi menunjukkan sikap ketidaksenangannya dengan Yamaha terbaru mereka setelah menyimpulkan hasil tes awal di Valencia kemarin, Rider asal Italia itupun meminta Yamaha untuk meningkatkan di hampir semua aspek dan mengirimkan pesan ke pabrikan Iwata Japan, dan Rossipun berujar  “. Saya berharap untuk sesi tes Sepang Malaysia kita memiliki sesuatu yang lebih bagus”
Sesi tes awal musim dingin digelar hanya  tiga hari setelah akhir Piala Dunia MotoGP dengan perolehan yang belum sangat memuaskan untuk posisi runner-up… Rossi yang akan mempunyai rekan satu timnya yang baru, Maverick Viñales dimana dia menjadi tercepat di Cheste Sirkuit tes Valencia, dimana hal sebaliknya dialami Rossi, dia mengeluhkan tentang hampir seluruh aspek motor, setelah berada pada posisi keenam dalam perhitungan akumulasi dari dua hari tes itu… walau tugas Rossi dan Maverick beda..


46-valentino-rossi

“Membandingkan sepeda baru 2017 dengan 2016 .?.. yang sebenarnya terjadi adalah bahwa kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terutama dengan mesin, tetapi juga dengan sasis. Kami memiliki perasaan yang baik tetapi kita perlu sesuatu yang berbeda dengan setingan dan lebih banyak waktu untuk memahami tentang mesin, sasis dan hal-hal lain, Kami membutuhkan lebih banyak akselerasi untuk mendapatkan kecepatan yang tepat ketika kita keluar dari tikungan.
Saya tidak tahu persis apa yang diharapkan untuk tes berikutnya, tapi saya berharap bahwa untuk Malaysia kita akan memiliki sesuatu yang lebih” Kata The Doctor
valentino-rossi

Keseluruhan ketidakpuasan akan performa motor barunya ini akan disampaiakn secara langsung sebagai pesan  ke pabrikan di Jepang, Well bagaimana Pabrikan Jepang merespon dan menciptakan motor pilih tanding buat Rossi…???

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s