Bentuk Pembangkangan Mantan Anak Didik Valentino Rossi… Romano Fenati Melawan..!!!

Kisah Romano Fenati ibarat sebuah sinetron dan drama sebuah pertunjukkan saja adanya, setelah berpisah dengan cara paksa dari tim Sky Racing Team VR46 kini dia  kembali ke trek selama dua hari tes di Jerez mengendarai motor baru Honda NSF250RW … dan membela bendera tim ONGETTA Rivacold Racing Moto3. .. rider muda asal Ascoli Piceno,Italia ini akan memulai petualangan baru dimana sebetulnya ada harapan tahun ini dengan tim Sky Racing Team VR46 meraih gelar juara dunia dan karena masalah itu semua sirna..
romano-fenati-sky-racing-team-vr46

Namun begitu walau mengendarai motor lain, Romano Fenati segera menemukan feeling dengan sepeda motor barunya itu saat tes Moto3 di Jerez de la Frontera, Catatan waktunya mengagumkan dan menjadi yang terbaik di hari pertama (1’46 “930) dan juga tetap tak terkalahkan di sesi kedua…sebuah pertanda dia akan mendominasi tahun depan..?? “Masa percobaan(tes) ini sangat sukses dan saya memulai dengan awal yang bagus. Saya sangat suka dengan tim dan motor, Kami harus bekerja lebih banyak karena ada ruang yang masih bisa ditingkatkan di Valencia saya berharap untuk segera menemukan, feeling yang baik untuk mengamankan awal musim yang baik, berguna untuk tahun 2017 “.

Dari 18 balapan musim ini Romano Fenati mengikuti sekitar setengah race pada tahun 2016, memenangkan beberapa podium dan kemenangan, walau terpaksa harus pisah dengan paksa masih bisa berada di posisi 10 dengan 93 poin. ..
Pada 18 Agustus 2016  tim yang dipimpin oleh Valentino Rossi telah mengumumkan perpisahan hubungan karena alasan yang tidak pernah sepenuhnya diungkapkan, dan menggantinya dengan Lorenzo Dalla Porta…
Tapi Fenati sepertinya berusaha memperlihatkan kekecewaannya via media ‘La Gazzetta dello Sport’ dimana ini seolah sebuah peristiwa pahit karena membuang kesempatan untuk memenangkan gelar juara duniaMoto3 2016.

Namun sebenarnya ada masalah apa dengan Fenati…Dia memberikan petunjuk dalam sebuah perumpamaan sebagai berikut:

“Ini seperti di sebuah film di mana ada anak-anak bermain basket, dia menyampaikan sesuatu ke Michael Jordan dan mengatakan kepadanya… pilih dengan saya atau melawan saya..  “. Sekarang Fenati harus melupakan masa lalunya itu dan kini seharusnya dia sudah di Moto2 …dan membuktikan sesuatu kepada siapa..?
Tentunya perumpamaan Michael Jordan tadi adalah maestro besar Valentino Rossi, rupanya Fenati secara halus melakukan”perlawanan” … benar tidaknya kita buktikan… semut melawan gajah nih ..ha ha…

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s