Michael Dunlop akan naik replika Gilera 500cc Tahun 1957..Motor Tua..!!

Gilera 500 cc adalah motor balap pertama tahun 1957 yang berhasil dipacu hingga 160 kpj…untuk kondisi saat itu sudah termasuk kecepatan yang “gila” yang mungkin masih pakai ban kecil dan rem belakang tromol … dan Michael Dunlop akan naik motor replika yang dipakai Bob McIntyre di Isle of Man TT Real Road Racing – The Mountain Circuit , di kelas TT Classic…….

gilera-classic-motogp
Michael Dunlop akan bergabung dengan tim Black Eagle Racing untuk mewujudkan hal itu .. Motor balap klasik itu terlihat antik dengan fairing yang lebih mirip tong namun terbuat dari aluminium dengan hand made tentunya dimana dibuat oleh  ‘Keluarga Kay’ di West Midlands,Inggris mereka juga sebagai  pencipta MV-Agusta 350 dan 500cc yang telah memenangkan tiga kalai TT Klasik.
Rencana menarik dari Kay Gilera selama balap Klasik TT 2017  nanti termasuk penampilannya di Festival Jurby pada tanggal 27 Agustus 2017 dan Mountain Circuitdi di Parade of Honour pada 28 Agustus, akan menggunakan fairing seperti gambar diatas yang mereka sebut “tong sampah”
Namun pertama motor harus mampu bertahan empat lap Senior Klasik TT pada 26 Agustus, namun  aturan mengharuskan motor dipacu dengan fairing terbuka dan roda konvensional.
“Kami akan mencoba dan mengatur kecepatan lap hingga  160 kpj , untuk memperingati masa pada tahun 1957 , namun kami belum memutuskan siapa pengendaranya. ..Perlu seseorang yang bersimpati kepada mesin yang lebih tua, dan yang menerima bahwa sepeda itu bukan pemenang lomba. Kami akan senang jika bisa finish di posisi sepuluh besar saja “kata Mark Kay.

michael-dunlop-gilera

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s