Randy Mamola: ” Valentino Rossi Siap hadapi Maverick Vinales, serta Pujiannya Buat Vale “

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan tinggal dalam satu atap ber-benderakan Movistar Yamaha pada musim balap 2017, keduanya pun akan berebut dan berburu gelar dunia MotoGP, dan baru dua hari mereka bersama di tim dalam rangka tes resmi Valencia..
Namun sebuah kejutan diberikan oleh rider Spanyol “Mack” di dua hari tes dimana dia menjadi yang tercepat secara berturut-turut selama dua hari .. serta memberikan jarak yang “cukup” terhadap Rossi  Hal tersebut mendapat sorotan dari para pemerhati balap dan para senior, (termasuk Randy Mamola) yang memprediksi Vinales akan menjadi bintang pada tahun 2017 dan sudah mampu mengalahkan Rossi. Tentu saja ini masih sesi tes pra musim dan terlalu dini untuk membuat penilaian secara definitif, namun Maverick yang mantan rider Suzuki ini diyakini memiliki potensi besar.

randy_mamola

Randy Mamola (mantan rider motogp) berbicara berdasakan data yang paling menarik dari tes Valencia… kemudian menganalisis situasi pengendara papan atas dan tim mereka. Meskipun itu hanya tes motor, namun  ada pertimbangan yang sangat penting yang dapat dilakukan.

Menurut Randy mamola(57 tahun) yang asli dari California itu menyatakan:. “Dia (Rossi) tahu akan  bekerja keras untuk mengatasi Vinales, Namun sikapnya berbeda dari yang diperlihatkan beberapa tahun yang lalu  ketika dengan Lorenzo yang mulai menantang Rossi dan akhirnya mengalahkan dia. sekarang dia tahu bagaimana rasanya ketika hal ini terjadi dan lebih siap untuk itu. ”
maverick-vinales

Rossi pun diperkirakan oleh Randy Mamola akan berfokus pada konfrontasi yang tak bisa dihindari dengan Maverick Vinales, yang sejauh ini  dilaporkan catatan waktunya di atas M1  positif dan harus berbagi garasi dengan dia tahun depan… dan jika Maverick lebih cepat dari dia, Rossi memiliki segalanya untuk mencoba untuk membalik keadaan ini tahun depan, tetapi juga untuk siap menerima kondisi persaingan ini. tapi pada saat yang sama, Randy mamola yakin bahwa dalam enam bulan hubungan baik yang telah kita lihat antara Rossi dengan Vinales akan rusak. Meskipun akhir-akhir ini kita mendengar Rossi hanya mengatakan bahwa dia tidak cukup cepat dan itu berarti kita sekarang tahu dia menerima ketika orang lain lebih cepat dari dia dan kekalahannya saat tes kemarin.
valentino-rossi

Namun Randy mamola juga melihat Rossi lebih dewasa dalam persaingan dengan Vinales kali ini dan dia memuji Rossi dimana ketika usianya nanti 38 tahun masih belum habis untuk melawan para pengendara muda dan sangat kuat: “Saya pikir Valentino akan tetap di depan dan memenangkan balapan, dan di sini saya berhenti untuk menyoroti sekali lagi daya saing dan keinginan kuat seorang rider usia  37 tahun. Saya (Randy mamola)percaya bahwa banyak yang tidak menyadari betapa beruntungnya kita masih bisa melihat dia(Rossi)  dalam lomba balapan sampai saat ini. ”
Sulit untuk memperkirakan apa yang akan terjadi di kejuaraan MotoGP berikutnya tahun depan. Tapi antara juara dunia Marc Marquez, kepindahan  Jorge Lorenzo ke Ducati, kolaborasi Vinales- Rossi di Yamaha dan Andrea Iannone yang sangat termotivasi di tim Suzuki, kita berharap musim depan akan menyajikan sesuatu yang sangat menarik dan penuh liku serta drama balapan yang seru..

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s