Apakah Casey Stoner Bisa Gantikan Fungsi Wilco Zeelenberg Bagi Jorge Lorenzo…??

Tugas seorang Wilco Zeelenberg saat Jorge Lorenzo di Yamaha sangat vital dan penting sekali, namun ketika Lorenzo pindah ke Ducati, Wilco tidak mengikutinya dan dia menyatakan dia adalah orang Yamaha… secara otomatis Lorenzo kehilangan orang yang selama ini membimbingnya menjadi Juara dunia, Wilco Zeelenberg selalu mengamati performa Lorenzo di trek untuk meningkatkan segala aspek saat geber Yamaha M1…
lorenzo-stoner-ducati

Dalam sesi tes yang dilakukan di Valencia setelah Balapan Minggu, kehadiran Casey Stoner di dekat Jorge Lorenzo menjadi catatan tersendiri sehubungan dengan hal di atas apakah dia akan menggantikan peran Wilco..??
Kalau kita lihat catatan Casey Stoner tentunya jika dibandingkan Lorenzo dalam jumlah Juara dan prestasi tentu bisa dilihat sendiri 3 kali juara dunia dan Lorezo terlihat lebih banyak jam terbangnya di MotoGP, masukan yang diberikan Casey Stoner tentunya sehubungan dengan karakter Desmo terbaru jelas beda dengan Ducati yang dulu dia tunggangi , Casey Stoner sepertinya untuk belum terlalu “alat” yang benar-benar sangat diperlukan untuk Jorge Lorenzo. Tapi kedua orang tampaknya cocok satu sama lain .

 Jorge Lorenzo mengatakan kepada pers di malam promosi yang diselenggarakan oleh produsen ponsel Cina Zopo, salah satu sponsor pribadi Lorenzo:

“Dia (Stoner) adalah orang yang sangat cerdas dan jeli, dan dia memberikan nasihat yang baik , Buat pembalap yang sudah 5 tahun pensiun, dan bisa lebih cepat dari pembalap pabrikan resmi, itulah yang bisa kita katakan tentang dia. . .
Dia memiliki banyak pengalaman dengan pabrikan dan dapat dipastikan bahwa itu akan menjadi hal positif di masa depan. akan menarik untuk bekerja dengan dia. saat ini kami belum membicarakan itu, tapi kami akan melakukannya dalam waktu dekat. Kami sedang membahas ini. Salah satu masalah dari Casey Stoner adalah bahwa dia sangat baik bila di Australia, dan dia harus bisa melakukannya dan harus tinggal di Italia. Itulah masalahnya. Tapi saya pikir Casey cukup termotivasi. “

Apakah memang saat ini Casey benar-benar dibutuhkan tim Ducati buat membantu Lorenzo sanggupkah dia menjadi “bapak” lorenzo layaknya Wilco Zeelenberg..??
lorenzo-wilco-stoner

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s