Anastasiya Nifontova Kena Kasus Dopping… Wah…!!!

Sementara itu di Ajang Rally Dakkar pembalap Rusia Anastasiya Nifontova akan ditangguhkan keikut sertaanya dalam Rally Dakar pada awal 2017 atas tuduhan pelanggaran masalah doping padahal itu adalah menjelang debutnya tahun 2017…
anastasiya-nifontova

Sebuah pernyataan FIM menyebutkan bahwa terduga  Nifontova sesuai temuan adanya “non-specified substance” meldonium dalam tes urine yang dikumpulkan selama putaran seri Kejuaraan Dunia Rally Maroko Cross Country .

Pernyataan itu juga mengatakan: “Menurut Pasal 7.9.3.2 dalam FIM Anti-doping Code, Ms Nifontova boleh meminta pencabutan penangguhan sementara nya.
Nifontova (37 tahun) , adalah Juara dunia wanita  2015 Cross-Country Rally , dan runner-updi kelas yang sama pada tahun 2014 dan 2016.

Berbicara dengan media Rusia, Nifontova telah dikonfirmasi niatnya untuk mengajukan banding.
Meldonium adalah sejenis obat anti-iskemik yang membantu meningkatkan sirkulasi, (terutama di bagian otak). Obat ini lebih populer di negara-negara bekas Soviet….Walau awalnya sebagai obat jantung, hasil penelitian  menyebutkan, meldonium menunjukkan peningkatan performa ketahanan atlet, meningkatkan rehabilitasi setelah olahraga, melawan stres, dan meningkatkan aktivasi fungsi sistem saraf pusat.sehingga Meldonium dilarang obat ini pula yang menjerat bintang olah raga terkenal seperti bintang tenis Maria Sharapova dan perenang terkemuka Yulia Efimova setelah  diuji dan dinyatakan positif di awal tahun.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s