Aleix Espargaro(Aprilia) Walau Jatuh “Misi Tercapai” Di Tes Jerez..

Aprilia yang tahun depan menempatkan rider Aleix Espargaro dan Sam Lowes mempunyai tugas yang berbeda saat tes di Jerez, dimana Lowes hanya memulai adaptasinya dengan motor Prototype RS-GP, walau sempat jatuh dan memar-memar keduanya berhasil menyelesaikan tugas dan tes jerez terpaksa dipercepat sehubungan dengan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan…Disisi lain tugas yang diemban Aleix Espargaro demi menentukan dasar-dasar konfigurasi dari RS-GP 2017 sudah diselesaikan dengan baik.
sam-lowes-aprilia-gp-rs
Cuaca yang tidak ideal memang mengganggu tim dalam menghimpun data dari pembalapnya, namun beruntung tim sudah merasa tujuan mereka sudah tercapai…menyelesaikan 80 lap dan mencatatkan waktu di hari pertama dengan 1’40.086 , dan hari kedua dengan  1’39.675 .

Marcus Eschenbacher, manajer teknis dari Aleix Espargaro, merasa optimis:.. “Kita sekarang sampai penghujung musim dingin, dengan sensasi yang bagus …. Aleix menegaskan kembali apa yang telah ditunjukkan di tes Valencia sebelumnya, baik performa dan adaptasi dengan RS-GP.. dan kami telah mengidentifikasi arah teknis yang tepat untuk mencocokkan dengan gaya balap  dari rider, selama musim dingin kami akan bekerja untuk membawa sepeda motor lebih baik kedepan untuk sambut tes awal tahun 2017 pertama di Sepang. Waktu tidak kami kurang dan kami juga crash, tapi kita bisa melihat kedepan di tahun 2017 dengan optimisme. ”

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s