Ducati Yakin Bakal Pecundangi Honda dan Yamaha Musim 2017, Dengan Ini…!!!

Boss balap Ducati Gigi Dall’Igna sangat  senang dengan pencapaian anak didiknya dengan sumbang dua kemenangan MotoGP musim 2016 dengan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso untuk pertama kalinya sejak 2010… dan sangat yakin potensi untuk mendapatkan lebih dari itu masih ada karena  hasilnya tidak mencerminkan kekuatan sejati Ducati… Tahun depan akan lebih menggila lagi..weleh…
Musim balap 2017 tim merah pabrikan Ducati akan bersaing untuk gelar juara dunianya dengan juara dunia tiga kali Jorge Lorenzo…dan Gigi Dall’Ina merasa puas dengan peningkatan dalam perbaikan desmonya “Saya cukup puas dengan perbaikan teknis yang telah kita buat selama musim 2016, Dalam beberapa race kami cukup dekat dengan para pemenang bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, hasil kami pasti lebih baik….dengan pembalap Dovizioso dan Iannone kita hanya bisa mencapai posisi 5 dan 9…dimana hasil ini tidak mencerminkan kekuatan sejati kita dan bukan kinerja nyata dari sepeda motor dan rider kami… tapi semua itu bagian dari permainan ini. ” kata Gigi Dall’Ina.

gigi-dalligna-lorenzo

“Tujuan kami musim 2016 lalu adalah untuk lebih dekat dengan rival kami dalam setiap balapan dan kami berhasil melakukan itu…dimana ada tujuan lain dengan merayakan beberapa kemenangan GP setelah lama di tahun 2010 kami mendapatkan melalui Casey Stoner  dan kami menang dua kali… Selain kedua kemenangan itu kami juga mendapatkan posisi pole dan kami menjadi yang tercepat…dimana artinya kita benar-benar mendominasi, kami sangat kompetitif dalam balapan tahun ini. ” tambah Gigi….

Ketika ditanya di mana  kelemahan terbesar dari Ducati pada musim 2016 serta apa sajayang perlu ditingkatkan untuk muism balap 2017?
“Saya pikir masalah utama musim lalu adalah di tikungan, kita perlu meningkatkan area chassis dan itu sudah pasti…kita sudah memiliki ide dan mencoba untuk menggabungkan ide-ide ini pada motor baru versi 2017, yang sekarang telah diuji untuk pertama kalinya. Tapi kita perlu informasi lebih lanjut dengan perhitungan lainnya  sampai kita memahami apakah ide-ide ini membuktikan apakah benar-benar bekerja.
Semua tim mendapatkan masalah yamh sama dengan ban, jadi kami tidak  kembali ke masalah ban, dan harus bekerja pada sasis, Tapi masalah yang kita hadapi pada tahun 2016 berbeda sepenuhnya dari masalah di masa lalu. Masalahnya kami mengalami penurunan bila dibandingkan dengan tahun 2014, dan kami masih memiliki beberapa ketertinggalan dalam kompetisi.”  kata Gigi Dall’Ina.
Mungkinkah dengan perbaikan sasis Ducati akan bisa pecundangi lawan… dengan dibantu Lorenzo, stoner semua itu bisa saja terjadi…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s