Ducati Ingin Lebih Dari Casey Stoner…!!

General Manager  Ducati Corse Gigi Dall’Igna menginginkan agar kerjasama mereka dengan dua kali juara  dunia MotoGP Casey Stoner lebih dekat dalam menguji Desmo pada tahun 2017.
Casey Stoner bukan pembalap biasa dia memenangi gelar dunia MotoGP dengan Ducati pada 2007 (ini yang spesial) dan Honda di  tahun 2011 mengajukan “pensiun dini” pada  musim  balap 2012, kemudian dia menghabiskan tiga tahun menjadi  tes rider Honda.
Dan tahun ini di 2016 dia kembali ke Ducati sebagai “tamu khusus” selain sebagai brand ambassador merangkap tes rider juga, namun menolak ketika banyaknya kesempatan bagi dia untuk turun balap lagi dengan wild card di Grand Prix Austria.

gigi-dalligna
Tahun depan Ducati diperkuat oleh Juara dunia asal Yamaha Jorge Lorenzo dan Gigi Dall’Igna ingin menggabungkan dua supewr star itu demi bangkitkan Ducati ke tingkat paling tinggui di kelas MotoGP .

“Saya sangat senang dengan bergabungnya Casey  dengan kami di 2016, Dia benar-benar penting, karena ia memberi kami beberapa data tambahan, ide-ide tambahan untuk mengembangkan motor, Jadi saya sangat senang dan bangga untuk bekerja dengan dia.
Untuk tahun depan, saya ingin dia membuat lebih banyak tes untuk kami, dan juga bekerja lebih dekat dengan saya dan departemen teknis kami dengan demikian kemungkinan untuk membawa pengalaman dan bekerja sama dengan kami untuk mengembangkan sepeda dan akan lebih  mempercepat proses  “

Gigi  Dall’Igna senang saat melihat bagaimana untuk pertama kalinya Stoner dan Lorenzo berinteraksi saat tes Valencia dan itu sebagai awal yang baik dari hubungan keduanya sebagai tim dan bekerja dengan semua orang dan rider

“Tidak hanya Lorenzo saja tapi  juga dengan saya dan juga dengan Andrea Dovizioso, kami senang untuk bekerja dengan Stoner, Dia memiliki banyak pengalaman, dan saya berpikir dia dapat membantu kami untuk pergi ke arah yang benar.”

Tim Ducati menempatkan pembalapnya di posisi ke -5 peringkat dunia tahun ini ..dan tim merah percaya bahwa dengan masukan dari Stoner akan menjadi hal yang penting pada tahun 2017, terutama karena Ducati terlihat akan mengembangkan  Desmosedici untuk Lorenzo.
“Dengan memiliki Casey Stoner di tim kami ini benar-benar sesuatu yang penting, Dia memiliki banyak pengalaman dengan Ducati, ada banyak orang yang bekerja sama dengan dia saat dia membalap di Ducati… Jadi hal  itu selalu menjadi hal yang baik untuk memiliki juara di tim kami. Kami memiliki tiga gaya membalap  yang berbeda(Casey-Dovi-Stoner), tapi bukan berarti ini hal yang  buruk. Saya pikir sangat penting untuk memiliki semua umpan balik yang penting, dan mencoba untuk mengelola ini dengan cara yang baik.”

Good Luck For 2017…!!!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s