Jorge Lorenzo: Terus Negosiasi dengan Stoner ..Ada Apa..???

Ketika Jorge Lorenzo berada di Abu Dhabi untuk menghadiri putaran terakhir dari Kejuaraan Dunia Formula 1 musim 2016,dan ketika di wawancarai media tidak ada yang dikatakannya tentang petualangan barunya dengan Ducati dan itu memang dilarang oleh Yamaha karena kontrak yang mengikat dia dengan Yamaha sampai dengan 31 Desember 2016.
Pembalap Spanyol ini dalam beberapa hari akan meresmikan sebuah museum di Andorra, yang akan memajang memorabilia balap, seperti Baju yang dikenakan Sebastian Vettel  di Race of Champions, beberapa baju Michael Schumacher dan  Ayrton. Ketertarikannya dengan Formula 1 saat menonton duel antara Schumacher dan Mika Hakkinen

lorenzo-ducati

Lorenzo yang baru saja membalap untuk Ducati  MotoGP herus berhadapan dengan masalah beban aerodinamis, kecepatan menikung, itu telah melakukan berjam-jam pengujian untuk meningkatkan lap time dengan mobil Formula 1 dimana catatan waktunya hampir menyentuh lap time Rosberg dan Hamilton.
Tapi Jorge Lorenzo tidak pernah berpikir tentang  beralih dari MotoGP ke Formula 1. “Pada saat ini saya tidak berpikir bahwa dalam hidup untuk melakukan sesuatu dengan baik hanya harus fokus pada hal itu, tetapi  ketika suatu hari saya  mengakhiri karir saya di roda dua yang saya suka, hanya untuk bersenang-senang maka saya akan melakukan beberapa balapan mobil . Dan mungkin  mencoba beberapa kali Formula 1 “.

Tidak ada yang diketahui dari Lorenzo tentang kesan pertamanya di Ducati GP17 saat tes  di  Valencia  dua minggu yang lalu, tetapi tidak menyembunyikan keinginan  Casey Stoner ada di garasi Ducati-nya tahun depan: “Kami mengatakan bahwa itu sebuah kemungkinan, kami berbicara tentang  itu, dimana masalahnya adalah bahwa Casey akan sangat baik jika berada di Australia bersama dengan keluarganya, namun jika ia menerima tugas  ini, dia harus berada di Italia untuk beberapa waktu dan ini adalah masalah yang harus diselesaikan, tapi kami masih terus berbicara tentang tentang itu ”

Mau gak ya Stoner tinggal di Italia…??

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s