Loris Baz, senang dengan tes pertama pra-musim 2017

Walau masih menggunakan motor Ducati GP15  Loris Baz dengan tim Avintia Racing  yang turun dalam tes pramusim di  Circuito de Jerez dimana saat itu digelar tes bareng antara MotoGP dan WorldSBK menyatakan senang dengan dengan evolusi  serta hasil tes pribadi timnya….
Loris pun merasa antusias kembali lagi memacu motor di trek  sambil berkonsentrasi pada penyesuaian- nya.
Pada dua hari pertama berada di posisi kedua tercepat dalam peringkat MotoGP dengan waktu 1’39,184 namun di hari Jumat, hujan membuat trek tidak dimngkinkan buat tes dan akhirnya sesi tes diperpendek.

loris-baz

Loris Baz sekarang memasuki masa liburan musim dingin…dan akan menjalani operasi pada tanggal 7 Desember untuk mengangkat plat dan sekrup dari kaki kanannya. setelah itu dia akan melanjutkan pelatihan dalam rangka persiapan untuk tes pertama di Sepang dijadwalkan tanggal 30 Januari 2017.

“Tes kedua Jerez ini berjalan sangat baik. Mulai dari settingan dasar yang sudah kami temukan di Valencia, saya segera menemukan feeling yang baik dengan motor. Aku benar-benar menikmati nya dan kami mampu untuk melanjutkan pekerjaan yang dimulai pada tes hari terakhir.
Selama hari pertama, kami bekerja keras dengan ban depan yang digunakan musim ini. Pada hari kedua kami menggunakan dasar ban yang akan tersedia musim depan dan kami telah melihat hasilnya pertama di Valencia. Saya senang karena kami mampu mencatatkan waktu yang konsisten, dan aku menikmatinya.
Secara kondisi fisik, aku baik-baik saja. Saya memiliki plat di kaki yang akan diangkat pada tanggal 7 Desember… Untuk saat ini tidak apa-apa, tapi jelas akan lebih baik setelah saya menyingkirkan semua itu(palt & skrup di kaki). Tes berikutnya dijadwalkan pada akhir Januari di Sepang jadi saya akan menikmati bulan Desember untuk pemulihan. Selama bulan Januari, saya siap pada kondisi terbaik dan siap menghadapi kelanjutan dari persaingan musim balap 2017. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s