Jorge Lorenzo: “Tidak Mudah Untuk Lebih Cepat Dari Dovizioso”…!!!

Apakah ini sebuah pertanda tahun pertama akan sulit bagi Lorenzo…? dimana setelah serangkaian tes di Valencia sebagai pertanda debutnya dengan Ducati GP16 dan GP17 memberikan hasil yang lumayan namun akan berat untuk bersaing dengan Dovizioso karena secara pengalaman di Ducati Dovi lebih mumpuni… dan Lorenzo harus beradaptasi dengan motor… Yah menurut Jorge Lorenzo  tidak akan mudah untuk mengalahkan Andrea Dovizioso rekannya di tim Italia.
Dovizioso pertama kali naik kelas MotoGP  tahun 2008 dengan JiR Team Scot MotoGP (Honda), sendirian dengan hanya satu motor. di musim balap 2012, 2013, 2014 dan 2016 masuk 8 besar dan selalu lebih besar point dari rekan setimnya..  pernah berkolaborasi dengan Casey Stoner dan Dani Pedrosa di mana HRC turunkan tiga motor pabrikan.

Kemudian beberapa musim terakhir dia berbagi garasi dengan pembalap seperti  Cal Crutchlow, Nicky Hayden dan Andrea Iannone terlihat betapa pengalaman Andrea Dovisiozo begitu bervariasi..dan kini dia menjadi rekan setim Jorge Lorenzo… tentunya  jelas bahwa semua catatan dari Dovi itu tidak membuat Lorenzo lantas meremehkannya jam terbang Dovi lebih lama di Ducati, selama empat tahun.
Namun mengenai hubungan secara personal Lorenzo dan Dovizioso sudah saling kenal lama… dimana di tahun 2006 dan 2007 mereka bersainga di kelas 250 cc dan naik di MotoGP bersama-sama.

“Andrea adalah orang yang sangat rasional dan memiliki banyak pengalaman… tidak membuat kesalahan, hampir selalu bisa menyelesaikan setiap race dan kemudian membuat beberapa poin, dia sangat cepat di Valencia dan saya pikir itu adalah momen terbaik dalam karirnya dan tidak akan mudah untuk  lebih cepat dari dia” kata Lorenzo.

Melihat kondisi ini apakah justru akan membuat Lorenzo termotivasi…atau sebaliknya akan Down..?? Kita tunggu mental seorang Juara Dunia tahun depan… Jorge Lorenzo di atas Ducati…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s