Yamaha Racing Team Sukses Tes ban Dunlop di Phillip Island

Yamaha Racing Team (YRT) berhasil menyelesaikan tes dengan ban Dunlop selama satu hari di Sirkuit Phillip Island (1/12), hasil sangat positif didapatkan oleh kedua rider mereka Glenn Allerton dan Wayne Maxwell dan berjalan sukses.

Namun, tes melihat kemarin diadakan bersamaan dengan “Phillip Island Ride Days” sehingga dua mantan juara Superbike Australia itu harus berhati-hati dengan pengendara lain yang menggunakan sirkuit sepanjang 4.445km yang berlokasi dekat dengan pantai itu, dimana karena “jalur sibuk” itu mereka tidak bisa mencatatkan lap time yang serius.
Allerton, yang mengikuti tiga balapan di sana di babak pembukaan Australia Superbike Championship (ASBK) pada bulan Februari mengatakan hal itu tidak ‘ideal’untuk pengujian bagi dirinya sendiri dan tim yang berbasis di Queensland dalam hal mendapatkan lap time akhir.

“Kami tidak bisa mem-push demi lap time yang layak, kita punya feeling dengan motor yang baik dengan ban Dunlop dimana kami mencoba dan mendapat beberapa arah yang baik, Akan lebih baik jika kita bisa mendapatkan beberapa hari lagi untuk tes sebelum akhir tahun ini. Kami hanya harus terus berusaha dalam hal pengaturan dengan Yamaha R1M. ” kata Allerton

Namun walau jalur trek ramai pembalap berusia 35 tahun asal New South Wales itu berhasil membuat beberapa kemajuan dengan garpu Ohlins: “Saya merasa motor semakin baik dan lebih baik sepanjang waktu…dan akan lebih baik jika mendapatkan lebih banyak waktu lagi dengan tes motor namun Untuk saat ini semua positif “tambah Allerton yang menyelesaikan sekitar 45-lap.
wayne-maxwell-yamaha

Rekan setimnya yaitu Wayne Maxwell juga optimis dengan hasil tes, dia percaya itu adalah arah yang positif untuk tim : “Banyak pengendara yang ingin ke trek dan memecahkan rekor lap, kami berada di jalur itu untuk menguji ban , jadi kita harus melalui proses yang harus ditempuh. Yang kami lakukan hari itu adalah hari yang sukses. ”

Yamaha YZF-R1M akan berada di trek lagi pada tes resmi Motorcycling Australia(MA) pada tanggal 30 Januari 2017.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s