Lin Jarvis : Regulasi Baru Bagus Buat MotoGP..Walau Membuat Yamaha Kewalahan… !

Yamaha memulai musim balap 2016 sebagai favorit di kejuaraan MotoGP, namun keuntungan awal teknisnya tidak terwujud di trek dan gelar dunia direbut Honda dengan pembalap Marc Marquez.
Terlalu banyak crash dan kesalahan dalam tim Iwata, serta mandeknya pengembangan motor Yamaha, sementara tim lain membuat kemajuan, dalam beradaptasi dengan software unik(regulasi) yang diadopsi pada tahun ini,dan sepertinya Honda telah berhasil beradaptasi dengan sepeda motor mereka.

juara-ke-10-motogp-valencia

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha pun menanggapi hasil dari regulasi tahun ini,: “Fakta bahwa tahun ini MotoGP memiliki sembilan pemenang yang berbeda dan ada empat merek berbeda yang menang, membuktikan bahwa ada perkembangan yang sangat positif, Di masa lalu kami memiliki dua tim elit dari HRC dan Yamaha Kadang-kadang ada Ducati. Sekarang kita telah melihat setelah bertahun-tahun, ada dua kemenangan Ducati, juga ada kemenangan Suzuki dan tiga kemenangan tim satelit. Jadi untuk MotoGP secara keseluruhan perlu diakui bahwa pengenalan ECU standar telah memberikan pengaruh positif. ”
Motor MotoGP kini lebih seimbang di tahun 2016. Software adalah salah satunya yang telah mengurangi kesenjangan antar tim dan menghadirkan balapan yang tak terduga. Mungkin Musim balap pada tahun 2017 dalam arah yang sama, meskipun memberikan sembilan pemenang yang berbeda akan sangat sulit. Tapi kita tahu bahwa tidak ada yang mustahil dan dengan demikian membuat prediksi semakin rumit.
Lin Jarvis mengakui bahwa Yamaha “rusak” oleh pengadopsian unit hardware dan software standar, meskipun tidak ada alasan egois dan berpikir tidak lebih untuk kebaikan MotoGP: “Jika kita melihat situasi dari sudut pandang Yamaha, kami kehilangan sedikit darikeunggulan kami. Tapi pada akhirnya kita berpikir tentang kejuaraan, untuk memberikan dukungan kami untuk olahraga ini. dan dari sudut pandang ini perubahan hardware dan software ini telah menjadi perkembangan positif. Tapi seperti yang saya katakan, untuk beberapa produsen, mungkin itu kerugian. Tapi kita juga bagian dari kesatuan untuk membantu mempromosikan MotoGP. Dan dari sudut pandang ini, positif. ”
motogp-australian-gp-2015

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s