Maverick Vinales adalah Duplikat Jorge Lorenzo di Yamaha…???

Ancaman baru bagi pembalap MotoGP musim depan adalah Maverick Vinales.. yaa… Anak Baru dari tim Yamaha sangat nyata potensinya saat debutnya di Yamaha, menggantikan  Jorge Lorenzo yang pergi ke Ducati.
Dari deretan Pembalap Spanyol lain Maverick terkesan baik di Valencia, menjadi pemuncak catatan waktu pada dua hari tes…dan kembali menggila pada kesempatan tes privat Yamaha di Sepang.

maverick-vinales
Selama musim 2016 diapun sudah terbukti cepat di Suzuki GSX-RR, tapi di Valencia dia juga menunjukkan konsistensi dan keterampilan membalap demi meningkatkan diri setiap kali dia pergi di trek…. Bisa jadi Maverick Vinales adalah tiruan(Duplikat) dari Jorge Lorenzo. Dia mampu menang ketika dia mulai balapan dengan baik dan memimpin, sementara dia kesulitan saat duel dan pertempuran fisik…. namun kita tidak akan pernah tahu hasil nyata tahun depan…karena Lorenzo dengan Vinales akan beda jika kondisi lintasan Basah… 😀
Dan satu lagi tentang karakter personal Vinales lebih pendiam dibanding Lorenzo yang meledak-ledak dan tidak mau mengalah…seperti yang pernah dikatakan ayah Lorenzo sendiri tentang watak asli anaknya itu..
Namun secara saat balapan memang ada sedikit kemiripan..sama-sama cepat….bagaimana bro…setuja??

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s