Stefan Bradl: Bicara tentang “Ten Kate” tim MotoGP dan Honda CBR1000RR FireBlade.

Stefan Bradl sudah melakoni tes selama 4 hari dan bisa dikatakan dia sudah masuk dalam agenda  kejuaraan Dunia Superbike memacu motor baru Honda CBR1000RR FireBlade.
Stefan Bradl adalah juara dunia Moto2 mengalahkan  Marc Márquez di tahun 2011 dan kemudian dia menghabiskan waktu lima tahun di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Untuk musim 2017 Bradl mengikat kontrak dengan tim Honda World Superbike…Dia sudah menguji  Honda CBR1000RR Fireblade dua kali selama dua hari di Aragón dan Jerez tetapi dengan mesin 2016.
Stefan dengan Chaz Davies pernah bersama di Kejuaraan Dunia 250cc, dia selalu memiliki hubungan yang baik bradl bertemu davies pada bulan Juni di Misano ketika menguji  Aprilia. dan berbincang bincang dengan dia.
Ada  juga Johnny Rea yang datang ke garasi Ten Kate Honda, dimana dia pernah berada di tim ini sampai tiga tahun. Pada kesempatan ini,  Rea adalah seorang rider yang cukup bagus.
Bardl merasa cukup baik dengan Superbike…Anggota tim di Ten Kate sama sekali tidak ada yang dari tim MotoGP. namun secara persiapan sama baiknya dengan MotoGP, prosesnya sangat mirip saat pengujian motor, persyaratan untuk mengendarai juga sama, laporan dan umpan balik ke tim tidak berbeda dari MotoGP.
Bagaimana dengan motor baru untuk 2017
Menurut Bardl sepeda motor baru akan diterima dari Jepang pada akhir Desember…tanggal  24-25 Januari 2017 tes pertama di Jerez, kemudian pada 28-29 Januari 2017 di Portimao… Sepeda motor baru akan digunakan untuk pertama kalinya namun akan dipasang secara bertahap, dengan part baru, dengan tempat duduk baru dan sebagainya. Jadi Kami akan mendapatkan update setelah dua balapan pertama.
Tenaga mesin mungkin akan diupgrade bertahap mendatang karena merupakan titik awal yang paling penting, di mana  harus ditingkatkan..motor akan menjadi sedikit lebih kecil namun lincah
Tim Honda akan memiliki sponsor utama Red Bull pada tahun 2017 dan ini merupkan hal baru, Red Bull telah merencanakan sebuah proyek besar dengan Honda, sebagai sponsor seperti memotivasi setiap pembalap

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s