Jonathan Rea Tampil di depan Parlemen Irlandia..Sebuah Penghormatan…!!!

Setelah hengkang dari Honda ke Kawasaki WSBK, Jonathan Rea meningkat tajam prestasinya dominan dan perkasa dengan tim dan mengukuhkan  dua kali juara dunia Superbike dimana dengan prestasinya ini  mendapat penghormatan dari  menteri olahraga Irlandia Utara .
Jonathan Rea memang terlihat kokoh di musim ini sebagai juara dunia pada awal musim, dimana indikasi dan dominasi serta konsistensi nya dimulai dengan  kemenangan ganda di Phillip Island dan berlanjut di Thailand… Serta kemenangan  ganda di Assen serta Misano namun agak terkendala dan berada di posisi 8 dan 9 di Laguna Seca  serta Lausitzring Jerman.

Dengan penampilannya yang  yang luar biasa ini, dua kali Juara Dunia Superbike  diberikan kehormatan oleh Menteri Olahraga Irlandia Utara Paul Givan dengan diundang  di gedung Parlemen: “Saya senang bisa merayakan keberhasilan Jonathan Rea, dengan memperoleh Juara di kejuaraan dunia SBK merupakan prestasi yang besar , pembalap  harus benar benar punya determinasi, komitmen dan mental yang kuat… hal ini telah ditunjukkan berulang kali oleh  Jonathan, dia  seperti beberapa atlet besar lainnya dari Irlandia Utara sebagai panutan  bagi banyak orang.” kata Givan.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya mendapat begitu banyak dukungan, Untuk datang kembali ke rumah dan untuk mewakili Irlandia Utara di tingkat tertinggi membuat saya sangat bangga. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dari awal. Terutama keluarga saya, istri saya dan anak-anak saya, yang memberikan segalanya untuk mencapai mimpi saya” Kata Rea

Tim pabrikan Kawasaki memperpanjang kontrak dengan Jonathan Rea pada pertengahan  2016 lalu dan disepakati sampai akhir 2018. Pembalap Inggris ini dipastikan  akan lebih kuat pada musim balap tahun depan dengan Kawasaki ZX-10RR terbaru mantaff… !!

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s