Fokus Tes Casey Stoner Di Sepang, Tidak ada Wild Card Buat Chaz Davies di 2017 …!!!

Chaz Davies sebenarnya sangat menginginkan naik Desmosedici GP seperti yang pernah dia ungkapkan, “Jika ada kesempatan, saya bayangkan bisa direncanakan untuk tes  tengah musim untuk menjadi rider wildcard…namun karena targetnya adalah untuk memenangkan gelar Superbike… maka untuk apa mengambil risiko tambahan atau membuat gangguan? ”

Rider tim  Ducati Aruba WorldSBK Chaz Davies dinyatakan tidak akan mendapatkan wildcard di MotoGP sebagai hadiah Natal, dan menurut boss Paolo Ciabatti,   tim yang dibuat untuk uji motor baru, telah dikerahkan untuk mengembangkan GP17 non-winglet…Selain itu juga  Ducati ingin fokus ke Chaz Davies untuk memenangkan gelar WorldSBK pada tahun 2017.

“Tidak ada rencana untuk masa depan ( wild Card) untuk Davies , Target kami untuk musim 2017 sudah jelas yaitu kami ingin memenangkan gelar dunia Superbike, sehingga tidak perlu adanya gangguan tambahan atau mengambil risiko tambahan.
Saya tahu  ini adalah keinginan pembalap, tapi saat ini kami sepenuhnya fokus untuk melakukan proses agar memberikan hasil yang konsisten sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan  dengan baik untuk GP17…. Kami bekerja pada pengembangan mesin tahun depan sehingga tidak ada ruang untuk tes lainnya. Para pengendara pertama yang akan  kembali trek  adalah Michele Pirro dan Casey Stoner di Sepang pada akhir Januari, diikuti oleh pembalap pabrikan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo untuk tes resmi IRTA di trek Malaysia…. Pirro dan Stoner akan tetap menjadi tester untuk jangka panjang ” ungkap Ciabatti (Ducati Corse Sporting Director & MotoGP Project Director)

marco-melandri-panigale-ducati-superbike-wsbk

Ketika ditanya  tentang perkembangan dilakukan pada Ducati Superbike, Ciabatti mengatakan: “Tidak ada evolusi besar untuk panigale tahun depan, walau penelitian masih terus berlangsung terus tapi motor sudah menunjukkan peningkatan  banyak dalam paruh kedua musim 2016 dan telah mencapai tingkat performa yang sangat baik . Panigale cukup siap untuk menghadapi tantangan berikutnya tahun depan dengan diperkuat oleh  Chaz Davies dan Marco Melandri yang terlihat sangat termotivasi dengan  tantangan baru serta dengan semangat yang tepat…yup  Dia sangat termotivasi. “

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s