Marc Marquez : Walau Jari Bengkak, Namun Bisa Juara di Superprestigio….

Marc Marquez menjadi juara dalam perhelatan balap ‘tanah datar’ di ajang  Superprestigio di Palau Sant Jordi, Barcelona, berhasil kalahkan mengalahkan Brad Baker dan Toni Elias di Superfinal. Kemenangan rider asal Cervera adalah yang  kedua dalam kompetisi ini, setelah itu tahun 2014 lalu juga mendominasi.

“Saya sangat senang karena tahun lalu saya hampir saja dan tahun ini saya menang …. saya melakukan kesalahan pada tahun 2015, jadi saya mencoba untuk tidak melakukannya lagi,.. kecepatan saya  sangat baik, mungkin itu adalah tahun terbaik, dan ini pula yanag jadi alasan  kenapa  tim saya datang ke sini dan bekerja layaknya di MotoGP… saya berharap bahwa semua orang telah menikmati pesta ini “

Marc Marquez mengalahkan Toni Elias dan Brad Baker setelah sesi akhir yang sempurna, terbukti memiliki semuanya untuk menjadi salah satu legenda roda dua. Juara Superprestigio ini mengakhiri balapan  dengan jari bengkak setelah kecelakaan, tetapi berusaha sekuat tenaga sejalan dengan suasana Spanyol yang baik di arena balap itu.

“Aku lebih suka berada di sini dengan para pesaing, atau lebih tepatnya, rekan-rekan saya karena saya hidup untuk sepeda motor. Mereka hidup saya. Anda harus selalu berusaha hingga titik yang menyakitkan ini, tetapi dengan hadiah yang manis.”

Final Superprestigio 2016
1. Marc Marquez 3: 19,479
2. Toni Elias +0715
3. Brad Baker +4583
4. Xavier Simeon +7594
5. Gerard Danced +8203
6. Marcel Schrötter +9301
7. Thomas Chareyre 1 lap
8. Ferrán Cardús 1 lap

Brad Baker mengomentari bahwa persiapan  Marquez cukup baik dengan set up motor yang bagus..dengan ban belakang yang lebih tinggi danlebih lembut sehingga motor bagus saat di tikungan….kalah strategi wong dia lebih siap layaknya tim MotoGP  😀

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s