Iannone Berterimakasih pada Ducati dan Sesalkan Ucapan Dovizioso…!!!

Bagaimana setelah Andrea Iannone meninggalkan Ducati, dimana sejatinya dari awal mereka di targetnya akan membuat sebuah ‘Dream Team’ dari All Italia MotoGP Team…???
Apakah hengkangnya Iannone akibat perseteruan dan kurang harmonisnya hubungan diantara mereka ( Duo Andrea) …?
Andrea Iannone pun menjelaskan kepada sebuah media kenapa dia harus menceraikan Ducati dan bagaimana hubungan dia dengan Dovi hingga akhir kontrak dia di Ducati ..apakah ada rahasia disana…?
Andrea Iannone berujar : ” Saya sudah melakukan semua yang bisa dilakukan untuk menghindari perpecahan ini secara adil di kedua sisi, kita benar-benar terbuka, tapi kami tidak berhasil menekan mereka.. kami  terlalu jauh masuk kesana.”

andrea-iannone-ducati

Apakah Ian dan Tim merah sudah berbincang tentang tawaran dan masalah nilai kontrak….
“Bukan tentang itu, adalah sebuah diskusi secara umum, saya memiliki kenangan yang sangat indah selama menghabiskan empat tahun dengan Ducati.. Baik di Tim Pramac atau di tim pabrikan ..Walau sulit tapi itu merupakan musim yang indah… aku bukan orang yang bisa santai saat akhir pekan, dan itulah mengapa saya terima oleh Gigi Dall’Igna, kemudian Paolo Ciabatti, Davide Tardozzi, Julian Thomas, dan tentu saja Claudio Domenicali. ”
andrea-iannone-dovizioso

Apakah benar Andrea Dovizioso mengatakan bahwa Iannone  dan rombongannya  tidak menghormati siapa pun …?

“Saya menyesalkan jika Dovi berpikir seperti itu,  Kami sudah saling kenal sejak dia membalap bersama kakakku di balapan Minimoto. Bagi saya, tidak ada persahabatan yang baik diantara kami  tapi saya menghormati itu, seperti orang tua sendiri dan sudah kita lakukan. Saya menganggap  sebagai sesama manusia dan sebagai pembalap, dan kemudian di trek ada persaingan secara alami..dan apa yang terjadi di Argentina (Iannone menabrak Dovi) tidak membantu… menurut saya Anda bisa meminta maaf seribu kali tapi keluhan masih ada terus, selama dua tahun dengan Dovi dia adalah rekan setim  yang sulit dikalahkan  “

Kini Iannone sudah bebas dan akan menunjukkan kemampuannya di Tim Biru pabrikan Jepang..apakah ini akan menjadi pembuktian dimana level dia dibanding Dovi setelah didepak dari Tim Italia itu…? Time Will Tell…………

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s