Marc Marquez : ” Kita Lihat Hubungan Rossi dan Vinales Tahun Depan”

Tim Honda dengan rider andalan mereka Marc Marquez bersiap hadapi tantangan baru tahun 2017 dimana musim balap 2016 Repsol Honda sangat bagus beradaptasi dengan elektronik.. mungkin akan lebih berat jika  dua pembalap Yamaha tidak melakukan beberapa kesalahan selama musim lalu…. namun Marc juga berhasil lepas dari jerat masa lalu yang sering melakukan kesalahan dan berhasil jadi juara,  dimana itu adalah kesalahan yang tidak boleh diulangi, selain harus mampu beradaptasi dengan motor di sirkuit kurang menguntungkan Honda.
Untuk lawan tangguh masih tetap  Valentino  dan Jorge, tapi Marc berpikir Maverick Vinales akan menjadi lawan tangguh juga tahun depan dimana dia adalah kompatriot atau rekan senegaranya mantan rider Suzuki yang akan berbagi garasi dengan juara sembilan kali Valentino Rossi , dimana dengan kondisi ini justru membuat Marc ingin tahu bagaimana keduanya nanti berada dalam satu tim karena selain sebagai  mitra dalam tim yang sangat kuat, tapi di trek mereka akan menjadi saingan  dan sepertinya Marquez sangat antusias melihat hubungan mereka ( apakah bisa akur).

maverick-vinales-valentino-rossi
Mulai 2017 semua motor tidak boleh memakai sayap aerodimnamis lagi, dimana sempat menyeret Ducati dan Honda dalam perdebatan seru saling tuding sebagai penyebab di larangnya winglet ini…. namun mau tidak mau ini adalah sebuah hal baru yang semua tim harus hadapi dan adaptasi. menurut Marquez sayap kecil pada motor ini sudah membantu sedikit dalam akselerasi motor , namun menurut Marc juga mengurangi keindahan tampilan motor balap saat ini, namun semua juga tidak dipungkiri berhubungan dengan masalah keamanan..karena pembalap akan kesulitan jika kontak ban dengan aspal sedikit dan membahayakan  tambah Marquez…….
Namun sepertinya tim Honda belum menemukan solusi buat RC213V saat tes Valencia.. dan berkaca dari muism 2016 yang bisa bangkit dalam paruh kedua hal ini tidak perlu dikhawatirkan… tapi tetap waspada..karena jika Tim Yamaha tidak melakukan kesalahan dan jebol mesin…bukan tidak mungkin hasilnya akan berimbang dan musim 2017 akan seru hingga akhir seri…

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s