Jorge Martinez Akan Balik Ke Moto 2 di 2018.. Kini Bantu di VR46 Academy..

Mantan pembalap asal Spanyol ini sangat populer, dijuluki Jorge Martinez “Aspar” sebelumnya juga secara  bertahap memperkuat tim MotoGP dalam  tiga kategori.
Namun sayangnya pada tahun 2015, mengalami  dan akhirnya harus menghentikan partisipasinya di MotoGP  meninggalkan Moto2, dan kini lebih memilih menangani kelas Moto3 dengan  dukungan dari Mahindra dan VR46 Riders Academy yang telah juga dipercayakan pada Francesco Bagnaia.
Jorge Martinez yang juara dunia empat kali  (3 kali di 80cc dan sekali di kelas 125cc) tidak menyerah begitu saja, dia berharap untuk kembali ke Moto2 tahun 2018.
Jorge Martinez: “Tujuan pertama saya adalah untuk 2018…dimana pada 2017  untuk mempromosikan sedikit Moto3 dan sekolah balap, serta untuk kemajuan di MotoGP, karena saya percaya bahwa, dengan Alvaro Bautista dan Ducati era baru,nantinya kami akan mengambil langkah maju. …Idenya adalah untuk kembali  ke Moto2 tahun berikutnya di 2018”

Jorge Martinez,  mengawal rider dalam CEV seperti Marco Bezzecchi, Stefano Manzi, dan Dennis Foggia (KTM) turun dalam Tim Junior Riders VR46 Academy.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s