“Ditolak” Biaggi dan Stoner, Jorge Lorenzo Harus Segera Dapatkan Pelatih Baru… Sopo Yoo..??

Sosok seorang yang bisa menerjemahkan keinginan rider kemudian di terjemahkan ke dalam motor kemudian strategi pemilihan ban, taktik race, dan teman atau “bapak” sebagai tempat curhat di paddock  bagi Jorge Lorenzo ada pada Wilco Zeelenberg, namun saat ini masih mencari penggantinya sosok yang sanggup memberikan rasa tenang dalam persaingan yang semakin tunggi tingkatannya.. bahkan saat Lorenzo “Down” dia bisa membangkitkan lagi semangat dia… itu dulu saat di Yamaha…sekarang sepertinya belum dia dapatkan dan harus segera sebelum balapan musim depan bergulir… Urgent ..!

lorenzo-wilco-stoner

Calon kuat yang berhembus selama musim 2016 adalah dua legenda MotoGP yaitu Casey Stoner dan Max Biaggi. Namun keduanya dipastikan tidak akan bergabung dengan pembalap Spanyol itu di Ducati.
Max Biaggi rupanya sibuk membidani pebalap muda di kelas Moto3 dan punya tim balap “MAX RACING TEAM” dimana setahun kemudian akan serius di kelas MotoGP juga..jadi dia lebih fokus ke penjenjangan pembalap muda.. bukan Lorenzo… atau masalah nasionalisme dengan menelorkan rider Italia di kancah MotoGP/ tingkat dunia dimana banyak dibanjiri rider asal Spanyol..
Jelas nama Biaggi tidak akan muncul pada daftar calon  konsultan teknis Lorenzo di Ducati…sebenarnya Lorenzo ingin memiliki Casey Stoner di sisinya..namun beritanya mantan pembalap asal Australia itu tidak berniat untuk berkomitmen untuk mengikuti Jorge terus menerus. Ia lebih memilih peran dengan tanggung jawab tidak terlalu banyak di Ducati, seperti hanya sebagai tes rider dan brand ambassador… nah loh..trus aku melu sopo… ? 😀

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s