Andrea Dovizioso Siap Kalahkan Lorenzo dengan Ducati V 2.0…!!

Musim depan memberikan tantangan baru bagi  Andrea Dovizioso selain mempersiapkan diri dengan New Ducati 2.0 yang tanpa sayap, juga rivalitas baru dengan Juara Dunia Jorge Lorenzo..
Andrea Dovizioso kini giat berlatih secara intensif dengan sepeda motorcross setelah liburan musim dingin rider asal  Forlì Italia ini kembali ke jok motor demi  untuk mempersiapkan diri dalam Kejuaraan Dunia 2017… Bergabungnya Jorge Lorenzo di garasi Ducati menandai sebuah era baru bagi tim Italia itu. Musim ini (2016), Ducati Desmosedici kembali bisa menang setelah lama “tidur” di masa jayanya Casey Stoner, dimana tahun ini selalu mampu bersaing dan sering podium. .. hanya beberapa kesalahan dan insiden bad luck, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone sumbang kemenangan masing-masing di Spielberg (Austria), yang kedua di Sepang (Malaysia)

Memang ada sedikit gesekan antara Iannone dengan  Dovi, dan Dovipun mengaku sedikit kecewa dengan hubungan mereka sebagai tim, karena seharusnya saling menghormati   “Bagi saya rasa hormat dari orang-orang dan kelompok itu lebih penting , dan  dia tidak memiliki itu,” dan rupnay ini adalah akibat insiden di  lap terakhir dari GP Argentina, ketika justru rekan menjadi penghambat saat dia berada pada perebutan tempat kedua.
Tapi mulai 2017 akan ada Jorge Lorenzo di sisinya, seorang rekan yang akan beradaptasi dengan Ducati …bagi Andrea Dovizioso  lawan pertama yang akan dikalahkan adalah Lorenzo dan kemudian para rider Italia dan  mematahkan dominasi rider-rider Spanyol. …dengan  Ducati baru versi  2.0…

Video kiriman Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) pada Des 26, 2016 pada 10:54 PST

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s