Marc Marquez : Lorenzo Juara Seri Ya… Juara Dunia Belum Tentu…!!!

Marc Marquez memberikan pendapatnya tentang kondisi persaingan musim balap 2017… kemenangan serta gelar dunia musim ini (2016) membuat Marc lebih percaya diri menghadapai kompetisi berikutnya dengan merebut 3 kali gelar dunia di kelas Premier serta 5 di semua kelas  … pun ditunjang kondisi Honda yang sudah siap 80% serta  jauh lebih baik daripada di musim sebelumnya…Marc Yakin persaingan tahun 2017 akan semakin sengit.

Marc Marquez yang membela kubu Honda awalnya merasa terkesan dengan kecepatan Lorenzo di atas Ducati dengan waktu terbatasnya untuk jajal motor terbaru Desmo GP17,

“Selama tes pertama di Valencia, saya tidak berpikir bahwa Lorenzo akan cepat dengan Ducati. Tidak diragukan lagi dia akan dapat memenangkan perlombaan… tapi untuk juara dunia..?  hal ini beda…Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan mampu berjuang untuk juara dunia. Dia akan memenangkan perlombaan ya, dan bahkan mungkin yang pertama, tetapi untuk Jurdun saya tidak yakin. … unutk lawan saya melihat Viñales dan Rossi sangat baik  dalam hal ini. Keduanya sudah menunjukkan tahun lalu bahwa mereka sangat kuat. “

Bagaimana Viñales menurut Marc Marquez : “Saya berharap  melihat Dia cepat di Yamaha. Ia mengalami dua tahun yang tidak ideal dan dia menunjukkan hasil yang kuat dan kini naik sepeda motor yang siap untuk menang dengan motor Yamaha. Dia akan bertarung untuk gelar dunia di race pertama. ”
Bagaimana tentang  hubungan Rossi-Vinales..?  “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya pikir mereka akan memiliki hubungan cukup baik. Tapi itu tidak mudah untuk mengembangkan hubungan dengan rekan satu tim. ”

jadi menurut Marc Marquez, “Lorenzo memenangkan seri Race adalah bisa dan mungkin,  tapi Vinales dan Rossi akan berada di sana untuk gelar dunia”

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s