Max Biaggi: Lorenzo Ingin Membuktikan Bisa Juara Dunia dengan Merk Berbeda…!!

Siapa kira-kira kandidat juara dunia musim depan menurut Max Biaggi ? Lorenzo Marc Marquez atau Valentino Rossi..? Tentunya ini hanya perkiraan dia berdasarkan pengalaman dan pengamatan semua pembalap top saat ini.. Akhir-akhir ini Biaggi dikaitkan akan menjadi pelatih Lorenzo… dan kenapa dia tidak mau membantu Lorenzo di Ducati..?
Mengenai kepindahan Lorenzo menurut Biaggi itu adalah sudah benar dan tepat dilakukan karena Ducati juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan dukungannya :

“Kami sudah berbicara tentang hal itu tahun lalu dan dalam situasi dia sudah melakukan hal yang benar…sementara  Ducati juga menyatakan bahwa mereka  siap untuk memberikan segalanya buat Lorenzo, atau bahkan lebih… mereka sedang  membuat sepeda motor untuk tujuan menang “katanya.

Lorenzo memang saat ini mempunyai tujuan untuk menjadi orang kelima yang bisa memenagkan gelar dunia di kelas MotoGP dengan pabrikan yang berbeda .. Dengan lawan yang tidak ringan tahun depan ….Biaggi meyakini  bahwa Marquez dan duo rider Yamaha  Rossi dan Viñales akan menjadi halangan bagi Lorenzo untuk membuktikan hal mimpinya itu.

“Di atas kertas yang menjadi Favorit  World Champion adalah  Marquez… Kemudian di tempat kedua adalah Rossi dan ketiga Viñales…. walau  semuanya bisa berubah,” ungkap Biaggi

Lorenzo pindah dari Yamaha ke Ducati setelah sembilan musim dengan tim Jepang itu dan dia berharap untuk memberikan gelar dunia untuk Ducati setelah terakhir tahun 2007… Lorenzo mengalami tahun yang sulit pada musim balap 2016, berada di peringkat ketiga di Kejuaraan Dunia MotoGP. hanya memenangkan empat balapan , hujan dan ban Michelin menjadi alasannya…

 

 

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s