Andrea Iannone : Saya belum Keluarkan Semua Kemampuan Saya… Tunggu Tahun depan…wah…!!

Pindah ke tim Jepang menjadikan motivasi dan target bagi Andrea Iannone yaitu Gelar dunia MotoGP, dengan  Ducati Andrea Iannone merayakan kemenangan pertamanya di kelas  MotoGP di GP Austria, Red Bull Ring pada musim balap 2016 lalu, masuk dalam kelas elit pembalap berusia 27 tahun akan berjuang untuk Suzuki…. Untuk mencapai tujuan ini, Iannone harus bisa berada pada level kecepatan yang setara dengan  Marc Márquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.


Salah satu hal dalam upayanya ini Iannone harus mengurangi tingkat kesalahan nya…di musim lalu sebuah kesalahan memang dilakukan dengan ‘menghajar’ rekannya Andrea Dovizioso dalam perebutan tempat kedua di Argentina…
Untuk alasan kemenangan tertinggi inilah Iannone membalap di kelas MotoGP, katanya …………walau tidak mudah tapi dia percaya bahwa dia memiliki bakat dan kemampuan yang belum dia keluarkan, Dalam empat tahun terakhir, Iannone mengaku  belum menunjukkan potensi penuh dia. dan Ian menegaskan bahwa dia percaya pada kemampuannya… dan dia selalu percaya pada diri sendiri.
Apakah Alex Rins  membahayakan Dia di tahun pertama?

Belum, tapi Alex adalah pengemudi yang sangat baik untuk Suzuki. Saya berbicara dengan Suzuki tentang dia dan menyatakan pendapat saya. Saya sangat senang bahwa dia datang ke  tim kita. Seorang pembalap muda, segar dan kuat dan banyak motivasi. Dia memiliki rekan tim yang berpengalaman, dia pasti bisa belajar dari saya dan data saya pada tahun pertama.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s