25 Januari Kita akan Lihat lagi Stoner Geber Desmosedici 2017…

Bagi yang sudah lama pengin lihat Casey Stoner berpacu diatas motor balap akan kita saksikan lagi nanti tanggal 25 Januari dengan Ducati Desmo di Sirkuit Sepang Malaysia.. bargabung dengan tes rider Ducati lainnya Michele Pirro, mereka akan menguji motor yang dipakai untuk musim 2017.
Manager tim Ducati Davide Tardozzi, menegaskan:

“Tujuannya adalah untuk gelar Dunia MotoGP , Ducati telah mengembangkan winglet untuk keselamatan karena sayap membuat motor lebih stabil pada trek lurus dan pengereman, dan membantu mengurangi wheelie selama motor ber-akselerasi,” kata Ducati-Team manager Davide Tardozzi.

“Fakta bahwa semua orang meniru langkah kami, bahkan rider  yang dulu menyebut sayap tidak berguna, sekarang telah menyadari betapa jauh lebih rendah stabilitas pengereman tanpa menggunakan wiglet. Kami ingin menekankan bahwa larangan tersebut tidak meningkatkan keamanan, tetapi justru menguranginya. Di Sepang, kami akan melakukan tes perbandingan antara yang lama dan  baru dengan Michele Pirro dan Casey Stoner mulai 25 Januari 2017 secara tampilan luar, kami tidak akan melihat perbedaan besar…namun saya percaya bahwa Ducati 2017 akan ‘terbang’ jika tanpa sayap…Sayangnya, aturan ini tidak terlalu akurat, sehingga Direktur Teknik Dany Aldrige akan membuat keputusan akhir tentang strateginya. Sekarang kita akan mencoba untuk menemukan kompromi, karena jika mesin berakselerasi tanpa sayap, benar-benar tidak berguna. “

Musim 2017 akan dimulai dengan tiga sirkuit dimana biasanya Ducati kuat yaitu : Qatar, Austin dan Termas de Rio Hondo. ..dan ini akan menjadi sebuah hal yang sulit untuk menang, karena lawan kami tentunya sudah siap…walau ujian yang sebenarnya adalah balapan ke-empat di Jerez, karena mereka selalu punya masalah di trek itu.
Ducati mempunyai tujuan yang tinggi dengan Lorenzo yaitu Juara Dunia mampukah… karena lawan yang dihadapi juga tidak mudah  Honda, Yamaha dan Suzuki  juga mempunyai rider yang kuat.

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s