Jorge Lorenzo : “Saya Pindah Ke Ducati Bukan Karena Rossi Atau Yamaha…..! “

Tahun baru menandai akhir kerja sama Jorge Lorenzo dengan pabrikan Yamaha di MotoGP dan memulai petualangan barunya dengan Ducati, melalui akun twitternya serta sebuah buku baru lorenzopun berbicara tentang petualangan baru itu, tentang tidak terikatnya kontrak dengan Yamaha sejak 31 Desember 2016 sebuah moment bersejarah bagi dia….

“Salah satu hari yang paling penting dalam karir saya sepeda motor baru, nomor baru, rumah(tim) baru….. Ducati adalah sesuatu yang istimewa.” kata Jorge Lorenzo, via akun Twitter, mengomentari pendekatan resmi pertamanya dengan tim merah Ducati, karena sampai 31 Desember 2016 masih terikat kontrak dengan Yamaha.
Pembalap Spanyol itu menegaskan dalam buku terbarunya “Everything your fans want to know” , yang diterbitkan dalam bentuk “efanswer”, yaitu dengan memberikan jawaban atas pertanyaan dari para penggemarnya di web.
“Saya ingin membuat sejarah dengan Ducati dan akan menjadi tantangan yang menarik karena merupakan tradisi yang hebat, untuk memenangkan gelar di MotoGP… Setelah pengalaman dengan Yamaha, saya ingin memenangkan gelar dengan sepeda motor lain. Ini  tujuan besar saya untuk 2017 “.

Kenapa Lorenzo memilih Ducati..?
Tidak ada hubungannya dengan Valentino Rossi atau Yamaha, tapi semata ambisi pribadi saja.

“Itu keinginan untuk menang dengan tim seperti ini yang membuat keputusan saya… Yamaha telah menawarkan untuk memperbaharui (kontrak) saya dan Rossi, pada saat yang sama Valentino langsung setuju, hampir tanpa berpikir, sementara aku punya keraguan  dan penawaran lainnya. saya memutuskan untuk menerima  tim lain…saya pastikan keputusan akhir saya bukan karena pengaruh pembaharuan kontrak Valentino Rossi atau faktor eksternal lainnya  “

//platform.twitter.com/widgets.js

Iklan

Tentang oldrider

KeepBrotherhood & Peace
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s